kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SNS Sneakers ramaikan pasar sepatu kets dalam negeri


Selasa, 23 Februari 2021 / 06:51 WIB
SNS Sneakers ramaikan pasar sepatu kets dalam negeri


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SNS Sneakers menyatakan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan sneakers atawa sepatu kets para sneakerhead.

Founder SNS Sneakers, Steven mengatakan, SNS Sneakers memahami kesulitan konsumen dalam menemukan produk sepatu yang original di Indonesia, sebab kebanyakan produk sneakers diproduksi di luar negeri.

Kalaupun produk sneaker yang diminati berhasil ditemukan, tidak jarang jumlahnya sangat terbatas dan memiliki harga yang tinggi.

Melihat permasalahan tersebut, SNS Sneakers siap berupaya memberikan solusi terbaik. “Bila sneakers itu langka tapi konsumen tetap mengincar produk tersebut, maka kami tetap akan bantu carikan via pre order selama persediaan masih ada," kata Steven dalam keterangan tertulis, Senin (22/2).

Baca Juga: Jual sneakers & produk luxury, Harbolkick 2020 Kick Avenue cetak omzet Rp 8 miliar

Selain menghadirkan produk-produk sneaker pilihan pelanggan, SNS Sneakers juga  siap membantu sneakerhead dalam menghadapi permasalahan aftermarket seperti garansi keaslian, harga yang kompetitif dan efisiensi pencarian produk.

Catatan saja, SNS Sneakers sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu untuk enjawab kebutuhan konsumen di Indonesia. Setelah berselang 5 tahun sejak pendiriannya, SNS Sneakers mengklaim telah menjual ribuan transaksi sneakers, streetwear dan apparel lainnya.

Transaksi tersebut didominasi oleh pembelian sneakers dengan berbagai brand. Beberapa di antaranya meliputi Nike, Jordan, Adidas, Vans, Supreme, Balenciaga dan Off-White.

Menurut Steven, semua produk tersebut telah melewati proses autentikasi oleh tim SNS Sneakers. Tim SNS yang memastikan keaslian produk 100%.

Saat ini SNS Sneakers hadir melalui toko fisik di Jakarta dan juga secara online. Penjualan secara online dilakukan melalui www.sns-sneakers.com, Instagram @sns.sneakers, dan situs e-commerce.

Baca Juga: Tahun depan, Air Jordan 1 KO Retro Chicago akan kembali rilis

SNS Sneakers memahami bahwa belanja online umumnya tidaklah mudah bagi konsumen. Permasalahan berasal dari  sulitnya menemukan sepatu yang sesuai dengan gambar dan deskripsi. Terlebih, konsumen tidak bisa mencoba langsung sepatu itu apakah nyaman dipakai dan ukurannya pas untuk kaki.

Berangkat dari pemahaman tersebut, SNS Sneakers memberikan garansi tukar sepatu sesuai dengan ukuran konsumen sepanjang persediaan masih ada.

“SNS Sneakers akan terus memberikan inovasi dan produk terbaru yang menarik bagi pelanggan setia. Beragam promo menarik juga akan berjalan di tahun ini, salah satunya program Lucky Angpao berhadiah total Rp 50 juta yang berlangsung hingga 12 Maret 2021," tambah Steven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×