kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.923.000   8.000   0,42%
  • USD/IDR 16.335   -60,00   -0,37%
  • IDX 7.167   24,52   0,34%
  • KOMPAS100 1.045   4,88   0,47%
  • LQ45 815   2,85   0,35%
  • ISSI 224   0,76   0,34%
  • IDX30 426   1,90   0,45%
  • IDXHIDIV20 505   1,29   0,26%
  • IDX80 118   0,58   0,49%
  • IDXV30 120   0,61   0,51%
  • IDXQ30 139   0,24   0,17%

Soal layanan, diler Ford sabet penghargaan


Rabu, 03 April 2013 / 18:18 WIB
Soal layanan, diler Ford sabet penghargaan
ILUSTRASI. IHSG diprediksi akan melanjutkan pelemahan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Diler mobil kini tak cukup hanya sekadar mampu memperbaiki kendaraan milik pelanggan saja. Diler dituntut bisa memberikan pelayanan yang memberikan kepuasan bagi pelanggannya.

Dalam hal ini, diler mobil asal Amerika Serikat (AS), Ford meraih penghargaan sebagai diler yang memiliki pelayanan yang memuaskan di Indonesia.

Ford melalui PT Ford Motor Indonesia (FMI)  menyabet penghargaan sebagai "Indonesia Service-to-Care Champion 2013" yang diselenggarakan MarkPlus Insight, sebuah lembaga riset pasar  yang berbasis di Asia Tenggara.

Para pemenang penghargaan ini diidentifikasi melalui survei yang diberikan kepada lebih dari 4.000 responden di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta dan wilayah sekitarnya, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar.

"Penghargaan ini merupakan usaha berkelanjutan kami untuk menyediakan pengalaman pelayanan kepada pelanggan," kata Bagus Susanto, Managing Director PT FMI dalam siaran pers yang diterima KONTAN di Jakarta, Rabu (3/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×