kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sociolla buka toko offline kedua di Jakarta Barat


Rabu, 14 Agustus 2019 / 23:04 WIB
Sociolla buka toko offline kedua di Jakarta Barat
ILUSTRASI. Para Pendiri Sociolla-E-Commerce kecantikan Sociolla Meraih Pendanaan

Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Toko online bidang kecantikan Sociolla membuka toko offline di Jakarta Barat. Ini adalah toko offline kedua Sociolla setelah sebelumnya e-commerce ini membuka toko pertamanya di Jakarta Selatan pada Mei lalu.

Pendiri dan CMO Sociolla Chrisanti Indiana seperti dikutip Dealstreet Asia menjelaskan, ini adalah strategi perusahaan untuk mendekatkan dengan pelanggan. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2015 tidak hanya sekedar e-commerce.

Baca Juga: Riset Snapcart: 58% responden menyebut OVO sebagai brand paling sering digunakan

Sociolla juga mendekatkan dengan pelanggan dengan membuat platform yang disebut dengan beauty online experience dengan nama Beauty Journal dan platform SO.CO.

Sociolla membangun toko fisik seluas 425 sqm di Lippo Mall Puri sejak Selasa 13 Agustus lalu. Sedangkan toko pertama e-commerce ini berada di Kota Kasablanka. "Kami ingin pelanggan mencoba dan memegang produk secara langsung," terang dia.

Pada Mei tahun lalu, perusahaan ini telah mendapatkan pendanaan seri C senilai US$ 12 juta dari perusahaan venture capital East Ventures. Kini perusahaan ini seperti ditulis Dealstreet dikabarkan tengah mencari dana baru seri D dari sejumlah investor seperti EV Growth dan Temasek Holdings.

Ekspansi perusahaa online ke offline tidak hanya dilakukan oleh Sociolla, ecommerce fashion Berrybenka sebelumnya juga telah memiliki sejumlah toko offline di sejumlah mal di Jakarta.




TERBARU

Close [X]
×