kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.960.000   -5.000   -0,25%
  • USD/IDR 16.869   -34,00   -0,20%
  • IDX 6.716   36,68   0,55%
  • KOMPAS100 968   3,46   0,36%
  • LQ45 753   2,69   0,36%
  • ISSI 213   1,06   0,50%
  • IDX30 391   1,32   0,34%
  • IDXHIDIV20 470   2,26   0,48%
  • IDX80 110   0,27   0,25%
  • IDXV30 115   0,00   0,00%
  • IDXQ30 128   0,80   0,63%

Sriwijaya layani "check in" pesawat via online


Senin, 11 April 2016 / 14:58 WIB
Sriwijaya layani


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Sriwijaya Group akhirnya mulai menerima layanan check in penerbangan melalui website. Layanan ini bisa diakses oleh seluruh pelanggan di mana saja dan kapan saja melaui situs perseroan. Fasilitas baru itu kini bisa digunakan oleh dua maskapai yang dinaungi Sriwijaya Group, yaitu Sriwijaya Air maupun Nam Air.

“Layanan ini memungkinkan seluruh pelanggan dapat memilih nomor dan posisi kursinya (seats) tanpa dipungut biaya sepeser pun serta dapat mencetak sendiri Boarding Pass-nya,” terang Agus Soedjono, Senior Manager Public Relation Sriwijaya Air dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/4).

Untuk bisa mengakses layanan Web Check In pelanggan dapat memanfaatkannya mulai dari 24 jam sampai 4 jam sebelum keberangkatan. Adapun caranya, dimulai pelanggan harus memasukkan tanggal penerbangan dan kode booking.

Setalah itu, pelanggan dapat memilih seat (tempat duduk) yang tersedia di kabin pesawat Sriwijaya. Dan, langkah terakhir pelanggan dapat memilih untuk mencetak langsung atau mengirim boarding pass ke email pelanggan.

“Fasilitas layanan Web check in ini, kami kembangkan dari layanan city check in yang selama ini telah mendapat respons positif dari pelanggan,” tandas Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×