kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Sudah Jangkau 17 Kota, AlloFresh Siap Ekspansi ke Kota Lain di Indonesia


Kamis, 15 Agustus 2024 / 09:30 WIB
Sudah Jangkau 17 Kota, AlloFresh Siap Ekspansi ke Kota Lain di Indonesia
ILUSTRASI. AlloFresh mengenalkan S3 Belanja yang merupakan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik di 17 kota di Indonesia.


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Jane Aprilyani

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren berbelanja online belakangan jadi hal yang diminati banyak kalangan masyarakat. Aplikasi belanja online AlloFresh pun mengembangkan bisnisnya untuk menarik banyak pengguna.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, menuturkan di tengah banyaknya aplikasi belanja online, AlloFresh yang berdiri 2022 lalu menawarkan solusi berbelanja yang berbeda.

"Kami coba menawarkan solusi untuk mama-mama yang memiliki keterbatasan waktu untuk memenuhi kebutuhan di rumah," ujar Sandy Maulana dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (14/8).

Tak sekadar memperkenalkan jargon S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu ke pengguna, Sandy bilang, AlloFresh juga memiliki tim yang fokus untuk menelusuri dan mencari barang atau produk yang dibutuhkan penggunanya saat berbelanja.

"Kami rutin cari tahu dan tambah barang yang dicari mama. Hal ini untuk bisa menjangkau pelanggan," katanya.

Sandy berharap, lewat pengembangan fitur dan produk, AlloFresh bisa banyak menarik pengguna aplikasinya. Meski tak menyebut angka pasti, Sandy meyakini, jumlah pengguna aplikasi AlloFresh yang capai ratusan ribu kini kian bertambah.

"Pengguna masih terus bertambah," imbuhnya kepada KONTAN usai konferensi pers.

Baca Juga: AlloFresh Kenalkan S3 Belanja,Ajak Mama Cerdas Jadi Ahli Belanja bersama Tasya Kamila

Untuk bisa menggaet banyak pengguna, AlloFresh juga gencar melakukan ekspansi. Hingga kini, AlloFresh sudah menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan.

Selanjutnya, Sandy menyebutkan, AlloFresh berpeluang besar untuk jangkau pelanggan di kota-kota lain.

"Ekspansi merupakan keputusan bisnis yang kita lihat permintaan, kesiapan infrastruktur, dan kesiapan kotanya," tutur Sandy.

Sekadar informasi, platform e-grocery AlloFresh baru-baru ini memperkenalkan kampanye S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. S3 Belanja merupakan komitmen AlloFresh untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia.

Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat.

Dengan harga yang kompetitif ditambah dengan berbagai voucer diskon dan gratis ongkir, jadi strategi jitu AlloFresh tarik minat penggunanya.

AlloFresh menawarkan beragam macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumahtangga, dan bayi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×