kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sumbang 30% Untuk Penjualan, Mazda Luncurkan The New Mazda CX-3


Senin, 04 Maret 2024 / 17:05 WIB
Sumbang 30% Untuk Penjualan, Mazda Luncurkan The New Mazda CX-3
ILUSTRASI. Celebrating Confidence on the Road: Mazda Indonesia Luncurkan The New Mazda CX-3 dan Program Layanan Purna Jual 5 Years MyMazda Warranty


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu The New Mazda CX-3. Dalam kesempatan yang sama, Mazda juga memperkenalkan program purna jual terbarunya yaitu '5 Years MyMazda Warranty' bagi pemilik kendaraan Mazda.

Senin (4/3), Mazda meluncurkan salah satu line-up unggulan dalam segmen Compact SUV yang paling dinantikan. The New Mazda CX-3 menghadirkan standar baru dalam hal desain, performa, dan pengalaman berkendara di kelasnya.

Sejak pertama kali peluncurannya di Indonesia tahun 2017, Mazda CX-3 terus berinovasi hingga menjadi salah satu kontributor penting dari penjualan mobil Mazda dIndonesia. Sebagai informasi, pada 2023 lalu, Mazda CX-3 sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, menyumbang hampir 35% dari keseluruhan penjualan. 

Mobil ini ditargetkan untuk memenuhi permintaan para penggemar otomotif dan pelanggan Mazda yang beragam. Oleh karena itu, Mazda CX-3 ini hadir dalam dua varian yaitu 1.5 Sport dan 2.0 pro. 

Baca Juga: Toyota Tersandung Skandal Mesin Diesel, Ada Fortuner Produksi Indonesia

Adapun untuk 1,5 sport ditargetkan bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dalam berkendara serta efisiensi bahan bakar. Sedangkan yang 2,0 pro menyuguhkan rangkaian fitur premium yang lebih lengkap sehingga sesuai bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga. 

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan bahw a dedikasi Mazda bagi pelanggannya di Indonesia adalah menciptakan kendaraan yang tidak hanya menghadirkan fungsionalitas, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan dengan penuh filosofi dan nilai.

"Melihat antusiasme luar biasa dari Mazda Friends di Indonesia terhadap line-upMazda CX-3, kami bersemangat meluncurkan edisi terbaru ini di awal tahun 2024. Kami berharap The New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat, dan menjadi standar baru dalam segmen Compact SUV," katanya dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Senin (4/3).

Melengkapi peluncuran The New Mazda CX-3, PT EMI juga memperkenalkan program layanan purna jual terbaru, yaitu 5 Years MyMazda Warranty, yang secara otomatis akan disematkan pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024. Program ini memberikan fasilitas masa garansi kepada para pemilik kendaraan Mazda sampai dengan jangka waktu 5 tahun atau 150.000 KM.

Sebelumnya, layanan purna jual yang telah tersedia Mazda adalah 3 Years MyMazda Service, yang mencakup jaminan servis (parts dan labor) selama 3 tahun atau 60.000 KM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×