kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Summarecon Agung (SMRA) kembangkan kawasan klaster kedua The Orchard


Minggu, 06 Oktober 2019 / 13:20 WIB

Summarecon Agung (SMRA) kembangkan kawasan klaster kedua The Orchard
ILUSTRASI. RUPS PT Summarecon Agung Tbk

KONTAN.CO.ID - BEKASI. Pengembang properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mulai memasuki tahap pengembangan kawasan klaster kedua The Orchard. Kawasan hunian yang dirilis sejak Desember 2018 tersebut, kini telah memasuki tahapan tiang pancang dan memiliki target serah terima pada November tahun 2020.

Albert Luhur, Executive Director Summarecon Agung mengatakan pihaknya ingin memperlihatkan komitmen tinggi dalam menghadirkan mutu produk yang berkualitas, mulai dari perencanaan yang detil, sistem kerja tepat, pemakaian material yang bermutu hingga inovasi alat project.

"Semua kami lakukan untuk memastikan mutu bangunan yang baik dalam rangka mewujudkan zero complaint dari konsumen pada saat kegiatan serah terima," ujar Albert dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Minggu (6/10).

Baca Juga: Lunasi Obligasi, Summarecon (SMRA) Pakai Kas Internal

Kawasan The Orchard sendiri, nantinya akan terdiri dari 5 cluster hunian modern yang dilengkapi dengan club house dan danau di tiap klasternya. Hal ini, lanjut Albert, memungkinkan penghuni melakukan aktivitas luar ruangan.

Kawasan berkonsep smart city development ini juga dilengkapi fasilitas jaringan fiber optik berkapasitas 288 core serta high speed internet connection up to 1 Gb yang akan dinikmati oleh setiap penghuni.

The Orchard berlokasi di sisi utara Summarecon Bekasi dan berjarak 600 meter dari Gerbang Timur Summarecon Bekasi. Lokasi ini menjadikan The Orchard dekat dengan Summarecon Mal Bekasi dan berbagai fasilitas dan sarana umum, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan deretan Rukan Komersial.

"Untuk Menemukan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik pun tak sulit. Letak lokasi ini dekat dengan Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas Binus," lanjut Albert.

Baca Juga: Jatuh tempo pekan depan, Summarecon (SMRA) gunakan kas internal untuk lunasi obligasi

Ia melanjutkan, penghuni bisa menikmati fasilitas Bus Transjakarta di Summarecon Bekasi yang telah membuka 2 rute untuk tujuan Bundaran HI, Tanjung Priok, dan Transpatriot, dengan rute Summarecon Bekasi-Vida Bantar Gebang dan Wisma Asri-Sumber Arta.

Albert melanjutkan, seluruh klaster The Orchard disiapkan dengan jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar. Ia juga menjamin keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, Panic Button, dan pengelolaan Town Management.

"Kami hadirkan pelayanan yang profesional sehingga menghadirkan lingkungan klaster yang nyaman dan aman untuk ditinggali oleh seluruh warga penghuni," ujarnya.


Reporter: Amalia Fitri
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×