kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,46   -25,27   -2.62%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Bekasi kembali hadirkan program Summarecon Mega Deals hingga Juni 2022


Jumat, 29 April 2022 / 15:31 WIB
Summarecon Bekasi kembali hadirkan program Summarecon Mega Deals hingga Juni 2022
Mulberry Residence di Summarecon Bekasi.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui Summarecon Bekasi kembali hadirkan event properti Summarecon Mega Deals 2022. Setelah berlangsung dua kali, program ini akan berlangsung selama periode bulan April hingga Juni 2022.

Lewat event itu, perusahaan menghadirkan beragam promo yang hanya ditawarkan secara eksklusif selama periode berlangsung, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian eksklusif di Summarecon, khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, dan Srimaya Residence.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk menjelaskan untuk menyambut hadirnya momen pemulihan pandemi Covid-19 dan kondisi properti yang membaik, Summarecon kini menghadirkan Summarecon Mega Deals 2022.

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) Kantongi Marketing Sales Rp 1,4 Triliun Selama Kuartal I

“Melalui program ini, akan banyak kemudahan dalam pembelian unit hunian di Summarecon, khususnya area Summarecon Bekasi, Summarecon Kelapa Gading dan Srimaya Residence,” katanya dalam keterangan resminya, Jumat (29/4).

Dia mengatakan, selama program Summarecon Mega Deals 2022 berlangsung, calon konsumen dapat menikmati promo hingga Rp 276juta untuk produk-produk pilihan, diskon hingga 20%, Free IPL sampai dengan 3 Tahun, FREE PPN dan FREE BPHTB, serta banyak hadiah langsung lainnya.

Adapun promo tersebut dapat digunakan untuk pilihan properti yang ditawarkan yaitu Rumah Tapak yang terdiri dari Rumah 1 Lantai Srimaya Residence, Rumah 2 Lantai yaitu Hunian Modern Tropis Kekinian Magenta Residence, Hunian Teduh Mulberry Residence dan hunian 3 lantai berkualitas jepang, Cluster Morizen.

Sedangkan untuk hunian vertical, terdapat Apartemen dengan fasilitas terlengkap The SpringLake View Apartment dan Kondominium berkonsep resort bintang 5, The Primrose Condovilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×