kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon luncurkan produk hunian dan ruko terbaru di Bandung


Senin, 03 September 2018 / 17:07 WIB
Summarecon luncurkan produk hunian dan ruko terbaru di Bandung
ILUSTRASI. Pameran properti Summarecon Agung


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali meluncurkan produk baru di Summarecon Bandung. Perusahaan merilis dua kluster hunian bertajuk Chlesea dan Cherry, serta satu produk ruko bertajuk Beryl Commercial.

Peluncuran produk anyar yang berlangsung pada Sabtu (1/9) itu tercatat sukses. Saat peluncuran tersebut, SMRA berhasil menjual 79 unit hunian di Chelsea dan Cherry. Sementara ruko Beryl terjual sebanyak tujuh unit.

Presiden Direktur Summarecon, Adrianto P Adhi menilai, kesuksesan penjualan produk baru di Sumarecon Bandung tersebut sebagai bukti bahwa pasar properti tahun ini telah kembali bergairah, khususnya terhadap produk-produk properti yang berkualitas.

"Masyarakat kini lebih cerdas dan selektif dalam memilih produk properti. Kami tentu bersyukur bahwa masyarakat Bandung menaruh kepercayaannya yang tinggi terhadap kami, hal ini semakin memacu kami untuk melanjutkan pengembangan selanjutnya di Summarecon Bandung,” ujar Adrianto dalam keterangan resminya, Senin (3/9).

Hunian Chelsea dan Cherry adalah konsep rumah tumbuh pertama di Summarecon Bandung. Produk rumah tumbuh ini berada di lokasi strategis dengan letak yang berdekatan dengan sekolah Santo Aloysius.

Adapun hunian Chelsea yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar untuk ukuran lebar 7 meter persegi (m2) dan panjang 15 m. Untuk hunian Cherry ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar untuk 6 x 15 m.

Beryl Commercial merupakan ruko terbaru yang dipasarkan Summarecon Bandung. Setelah sukses dengan launching ruko Magna Commercial yang terjual habis sebanyak 124 unit untuk penjualan tahap pertama pada 29 April 2017, serta penjualan ruko Topaz Commercial dan ruko Ruby Commercial yang terjual habis sebanyak 71 unit pada 25 November 2017.

Ruko Berryl Commercial ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,75 miliar untuk tipe tiga lantai berukuran lebar 5 x 15 m. Sementara untuk ukuran 7 x 17 m ditawarkan dengan harga Rp 4 miliar. Produk ini berlokasi strategis di selatan kawasan Summarecon Bandung yang dirancang memenuhi berbagai kebutuhan bisnis.

Sembari meluncurkan produk terbarunya, Summarecon Bandung terus melanjutkan komitmennya untuk mengembangkan kawasan kota terpadu. Hal ini terbukti dari tepat waktunya pelaksanaan pembangunan cluster Amanda dan cluster Btari sesuai dengan komitmen yang diberikan kepada konsumen.

Summarecon Bandung membuka jadwal serah terima kepada konsumen kedua cluster tersebut pada Senin 11 Juni 2018. Hingga akhir Agustus 2018, tercatat sekitar 300 konsumen telah menunaikan proses terima secara administratif, dan beberapa diantaranya sudah menghuni cluster Amanda dan cluster Btari di Summarecon Bandung.

Cluster Amanda dan cluster Btari adalah hunian perdana yang telah di-launching Summarecon Bandung pada 21 November 2015. Ketika itu, sebanyak 400 unit cluster Amanda dan cluster Btari habis terjual (sold out) dalam hitungan waktu hampir tiga jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×