kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 0.90%
  • RD.CAMPURAN 0.65%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.47%

Summarecon Mall Bekasi juga tutup sementara efek corona


Selasa, 24 Maret 2020 / 20:06 WIB
Summarecon Mall Bekasi juga tutup sementara efek corona
Suasana Downtown Walk Festival 2019.

Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Mengikuti sejumlah pengelola pusat belanja yang ada di sekitar Jakarta, Summarecon Mall Bekasi juga tutup sementara sebagai efek dari penyebaran virus corona atau Covid-19 yang makin masif di Indonesia.

Dalam surat yang ditujukan ke para penyewa pusat belanja tersebut, mal yang dimiliki oleh PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) tersebut memandang penting keselamatan jiwa dan kesehatan dari seluruh penyewa mal tersebut. Termasuk juga didalamnya para karyawan, penyewa dan pengunjung di mal tersebut. “Ini yang menjadi perhatian utama,” tulis Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mall Bekasi, di surat tertanggal 24 Maret 2020 yang diterima KONTAN, Selasa (24/3).

Baca Juga: Cegah penyebaran corona, Plaza Indonesia tutup sementara mulai 25 Maret-3 April 2020

Maka mulai tanggal 25 Maret 2020 atau pada hari Rabu (25/3) hingga tanggal 7 April 2020, atau kurang lebih selama 14 hari, Summarecon Mall Bekasi tutup sementara. 

Baca Juga: Akibat corona (COVID-19), pusat perbelanjaan ini tutup sementara dan alami penurunan

Meski begitu, ada juga penyewa yang menyediakan kebutuhan pokok tetap beroperasi seperti biasanya. Namun ada pembatasan jam operasional, yakni mulai pukul 11.00 WIB – 18.00 WIB. Kategori penyewa di Summarecon Mall Bekasi yang tetap buka adalah supermarket, farmasi dan lainnya.

Setelah periode penutupan sementara itu berlangsung, pihak pengelola tentu berharap Summarecon Mall Bekasi bisa kembali beroperasi pada tanggal 8 April 2020. Tapi, jika kondisi masih tidak memungkinkan, maka pihak pengelola bakal mengevaluasi kembali. “Kami akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali tanggal pembukannya,” katanya.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×