kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Serpong luncurkan Klaster Carson mulai harga Rp 2,5 miliar


Jumat, 15 Oktober 2021 / 16:19 WIB
Summarecon Serpong luncurkan Klaster Carson mulai harga Rp 2,5 miliar
ILUSTRASI. Perumahan cluster Baroni di Summarecon Serpong.


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Summarecon Serpong, salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), kembali memperkenalkan klaster Carson pada Jumat (15/10).

Klaster ini merupakan sebuah inovasi terbaru dalam produk hunian tapak yang menjawab kebutuhan konsumen muda akan rumah modern minimalis dan terletak strategis, dekat dengan beragam fasilitas berskala kota.

Klaster Carson berada pada kawasan Scientia Garden, yang mengusung konsep dan tagline ‘Smart and Green Environment’ ini akan dipasarkan perdana mulai tanggal 23 Oktober 2021 sebanyak 75 unit, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan meski masih dalam kondisi pandemi bahkan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Summarecon Serpong tetap produktif dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen atau market properti saat ini.

Dengan dukungan dari pemerintah dalam program PPN DTP, Juliati bilang, ternyata masih banyak calon konsumen yang memilih momen saat ini untuk membeli rumah.

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) dan Sumitomo Forestry menggarap proyek di Makassar

Klaster Carson berada di kawasan Scientia Garden, hadir melengkapi 12 klaster di kawasan ini yang kini telah berdiri beberapa fasilitas pendidikan hingga ruang terbuka hijau yang membuktikan komitmen dalam perencanaan awal township di area tersebut.

“Keistimewaan nyata dari produk properti ini yaitu berada di kawasan yang masih berkembang, dengan harapan nilai atau value investasi semakin naik atau bertambah seiring pertumbuhan kawasan yang semakin ramai dan hidup,” paparnya dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (15/10).

Konsumen dapat memanfaatkan keuntungan tambahan bagi pembelian dalam periode penjualan perdana berupa kitchen set dari IKEA dan ARISTON Appliance, Living Room Cabinet, Canopy hingga Booking Fee Cashback senilai puluhan juta rupiah.

Berbagai kemudahan cara pembayaran juga tersedia, mulai dari tunai keras, cicilan bertahap 12 bulan hingga 24 bulan sesuai masa pembangunan.

Summarecon Serpong juga bekerjasama dengan 9 partner bank untuk mendukung proses pembayaran KPR Ekpress dan juga KPR DP cicilan mulai dari 15% selama 6 bulan, 20% selama 10 bulan hingga DP 30% selama 20 bulan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×