kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sunda Kelapa jadi tempat mejeng kapal pesiar mewah


Sabtu, 08 Juni 2013 / 15:58 WIB
Sunda Kelapa jadi tempat mejeng kapal pesiar mewah


Reporter: Barratut Taqiyyah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Sebanyak 21 kapal pesiar eksklusif dari berbagai negara di belahan dunia, terpampang di dermaga Hotel Batavia Sunda Kelapa Marina, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapal-kapal kelas jetset, adalah produk dari sejumlah produsen kapal pesiar yang mengikuti event pameran 'Indonesia Yachts Show' (IYS).

Pantauan Warta Kota (Tribunnews.com Network) di lokasi, Sabtu (8/6) pagi, sejumlah tamu undangan dari kalangan menengah ke atas tampak ramai mengunjungi IYS yang notabene merupakan event perdana.

Secara bergantian, para tamu memasuki satu per satu kapal jenis yacht yang interiornya boleh dibilang sudah seperti di dalam hotel VIP, lengkap dengan sofa, televisi flat, dapur, kamar tidur, dan jacuzzi.

Tak ketinggalan, para tamu pun segera berpose di depan kamera masing-masing untuk mengabadikan momen tersebut. IYS merupakan event perdana yang digagas PT Megawatt Asia.

"Event ini tentunya sangat menarik bagi sebagian orang yang menaruh minat dalam dunia pelayaran, maupun yang ingin membawa suasana kenyamanan dalam rumah ke dalam sebuah kapal," ujar Marketing Director PT Megawatt Asia Syelly Phie.

Syelly menjelaskan, dalam pameran perdana ini, pihaknya menghadirkan total 21 kapal. Rinciannya, 15 kapal yacht dan enam kapal boat dengan merek yang sudah diakui dunia dari sisi kualitas dan kemewahan.

Beberapa produsen yang mengikuti pameran adalah Azimut, Gulf Craft, Aycer, dan Leopard Catamaran.

"Selain dari Indonesia, kapal-kapal lain yang didatangkan adalah buah tangan produsen kapal bermutu di dunia, seperti dari Prancis, Italia, Amerika Serikat, Cina, dan Taiwan," ungkap Syelly.

IYS akan digelar hingga Minggu (9/6) besok. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. (Tribunnews.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×