kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.567.000   7.000   0,45%
  • USD/IDR 15.715   20,00   0,13%
  • IDX 7.584   14,12   0,19%
  • KOMPAS100 1.172   0,23   0,02%
  • LQ45 926   1,28   0,14%
  • ISSI 230   -0,37   -0,16%
  • IDX30 476   0,23   0,05%
  • IDXHIDIV20 571   2,12   0,37%
  • IDX80 133   0,06   0,04%
  • IDXV30 141   0,70   0,50%
  • IDXQ30 159   0,24   0,15%

Super Indo Lanjutkan Ekspansi Gerai di Pulau Jawa Hingga Akhir Tahun


Kamis, 31 Oktober 2024 / 10:57 WIB
Super Indo Lanjutkan Ekspansi Gerai di Pulau Jawa Hingga Akhir Tahun
ILUSTRASI. Gerai Super Indo di Depok, Jawa Barat. 


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lion Super Indo (Super Indo) berencana melanjutkan ekspansi gerai baru di sisa tahun ini, terutama di kawasan timur Pulau Jawa.

Menurut Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo, perusahaan tetap fokus menambah gerai baru di wilayah tersebut.

“Kami masih akan membuka beberapa gerai sampai akhir tahun. Kami akan membuka lebih banyak gerai di Jawa Timur,” ujar Yuvlinda saat ditemui di Jakarta, Rabu (30/10).

Baca Juga: Super Indo Raih Sertifikasi Halal, Perkuat Komitmen Kualitas & Kepercayaan Pelanggan

Hingga saat ini, Super Indo telah memiliki total 239 gerai di seluruh Indonesia dan rencana ekspansi tetap terpusat di Pulau Jawa, terutama di Jawa Tengah dan Timur. Selain Jawa, Super Indo juga mulai merambah bagian selatan Pulau Sumatera.

Terkait target penambahan gerai tahun depan, Super Indo masih belum bersedia membagikan informasi lebih rinci.

Meski demikian, perusahaan ini terus aktif menambah gerai di kota-kota sekunder serta memberikan berbagai promo potongan harga kepada pelanggan, yang kebanyakan berasal dari kelas menengah.

“Kami juga masih memiliki program promo hingga akhir tahun. Salah satunya adalah promosi peralatan masak atau cookware. Dengan mengumpulkan poin belanja di Super Indo, pelanggan bisa mendapatkan peralatan masak gratis buatan Jerman,” jelas Yuvlinda.

Baca Juga: Menilik Ekspansi Bisnis Supermarket pada Semester II 2024

Program promosi ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi di gerai-gerai Super Indo. Selain itu, ke depan Super Indo akan lebih sering menawarkan diskon, terutama untuk produk-produk segar, agar pelanggan tetap bisa mengakses produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kelompok masyarakat menengah saat ini sedang menghadapi tantangan ekonomi, dan mereka adalah target pasar kami. Untuk itu, kami memberikan lebih banyak potongan harga agar pelanggan dari kelompok tersebut tetap memiliki akses terhadap produk berkualitas,” tambahnya.

Selanjutnya: ABM Investama (ABMM) Dapat Fasilitas Kredit Senilai US$ 395 Juta, Ini Penggunaannya

Menarik Dibaca: Ketahui Tanda Tubuh Kekurangan Mineral dari Beragam Jenisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting [Intensive Workshop] Financial Statement Analysis

[X]
×