kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Supra Boga Lestari (RANC) Kembali Gelar Indonesia Marketpelago


Jumat, 11 Agustus 2023 / 15:22 WIB
Supra Boga Lestari (RANC) Kembali Gelar Indonesia Marketpelago
ILUSTRASI. Komitmen sediakan produk lokal berkualitas, Supra Boga Lestari (RANC) kembali gelar Indonesia Marketpelago


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) melalui sub-brandnya, Ranch Market dan Farmers Market kembali menggelar kampanye Indonesia Marketpelago. Program ini merupakan salah satu wujud komitmen perseroan dalam  menyediakan ragam produk lokal pilihan berkualitas kepada masyarakat Indonesia. 

Chief Marketing and Merchandising Officer Supra Boga Lestari Maria Suwarni mengatakan, sebagai apresiasi terhadap kemajuan produk lokal Indonesia, Ranch Market dan Farmers Market kembali mengangkat berbagai produk lokal pilihan mulai dari buah, sayur, boga bahari, daging hingga produk kebutuhan harian lainnya. 

Perayaan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana ada lebih banyak aktivitas menarik yang digelar, meliputi ragam produk lokal berkualitas, Cultural Weekend Experience: Pasar Akhir Pekan, dan Program Promosi Khusus Member Blibli Tiket Rewards. 

Baca Juga: Supra Boga Lestari (RANC) Tambah Dua Gerai Baru Sepanjang Semester I/2023

"Aktivitas tersebut kami kemas semenarik mungkin dalam satu kampanye dan berlangsung selama bulan Agustus yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia," ujar Maria, dalam siaran pers, Jumat (11/8). 

Selama periode Agustus 2023 Ranch Market dan Farmers Market akan mempromosikan produk lokal berkualitas sejalan dengan semangat ‘Bangga Kreasi Nusantara’. RANC sendiri telah bekerjasama dengan banyak UMKM yang produknya sudah melalui proses kurasi terlebih dahulu. 

Lebih lanjut dia mengatakan, setiap minggunya akan ada acara cultural weekend experience bernama 'Pasar Akhir Pekan' sebagai bagian dari kampanye ini. 

 

Acara ini akan diselenggarakan pada beberapa gerai pilihan di area Jakarta dan Bogor dengan jadwal 11 - 13 Agustus 2023: Farmers Market Summarecon Mall Serpong, 18 - 20 Agustus 2023: Ranch Market Pondok Indah, 25 - 27 Agustus 2023: Farmers Market Botani Square Bogor, dan 1 - 3 September 2023: Ranch Market Lippo Mall Puri.

“Kampanye Indonesia Marketpelago dari PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) akan terus menghadirkan pengalaman yang unik dari tahun ke tahun. Masih dengan semangat cinta, beli, dan pakai produk dalam negeri untuk memajukan produk-produk lokal Indonesia,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×