kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Suzuki Akan Rilis Dua Produk Baru Saat GIIAS 2022


Senin, 08 Agustus 2022 / 17:27 WIB
Suzuki Akan Rilis Dua Produk Baru Saat GIIAS 2022
ILUSTRASI. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan meluncurkan dua produk baru sekaligus di GIIAS 2022. Tribunnews/Jeprima


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai upaya menstimulus pasar otomotif dan apresiasi kepada pencinta otomotif Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan meluncurkan dua produk baru sekaligus dalam pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan 11–21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Menyambut momen istimewa tersebut, hari ini (8/11), SIS meluncurkan teaser final untuk kedua produk terbaru melalui platform digital. Melalui teaser ini, Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk kepada masyarakat sebelum diluncurkan secara resmi pada 11 Agustus 2022.

"Dengan begitu, diharapkan masyarakat semakin antusias menyambut kemunculan dua produk terbaru Suzuki yang sudah ditunggu-tunggu ini," tulis Manajemen SIS dalam siaran pers, Senin (8/8).

Baca Juga: Penasaran Mobil Terbaru Apa Saja yang Bakal Dirilis di Pameran GIIAS? Cek di Sini

Melalui kontribusi positif selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dalam setiap pengembangan produk, Suzuki selalu melakukan penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan sehingga memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen yang beragam.

Mengikuti perkembangan masyarakat, pada kesempatan kali ini, Suzuki akan mengenalkan produk terbarunya yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang menarik, serta beragam fitur pelengkap yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

Pihak SIS tidak menjelaskan secara detail dua produk mobil yang akan diluncurkan beberapa hari ke depan. Namun, dari tampilan teaser, sekilas mobil yang hendak dirilis Suzuki adalah bertipe hatchback dan city car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×