kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.914.000   24.000   1,27%
  • USD/IDR 16.326   31,00   0,19%
  • IDX 7.891   -53,11   -0,67%
  • KOMPAS100 1.111   -9,64   -0,86%
  • LQ45 829   2,03   0,24%
  • ISSI 266   -2,45   -0,91%
  • IDX30 429   0,72   0,17%
  • IDXHIDIV20 496   2,85   0,58%
  • IDX80 125   0,16   0,13%
  • IDXV30 131   0,34   0,26%
  • IDXQ30 139   0,61   0,44%

Suzuki Optimistis Tren Positif Penjualan Mobil Akan Berlanjut di Sisa Tahun 2022


Jumat, 16 September 2022 / 15:05 WIB
Suzuki Optimistis Tren Positif Penjualan Mobil Akan Berlanjut di Sisa Tahun 2022
ILUSTRASI. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan penjualan retail sebanyak 55.647 unit sepanjang Januari-Agustus 2022


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan penjualan retail sebanyak 55.647 unit sepanjang Januari-Agustus 2022. Suzuki pun optimistis bisa terus meningkatkan kemampuan penjualannya di sisa tahun ini.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan retail Suzuki khusus di bulan Agustus 2022 tercatat sebesar 7.816 unit atau lebih baik ketimbang penjualan di bulan Juli lalu yakni sebesar 6.771 unit.

Donny Saputra, 4W Marketing Director Suzuki Indomobil Sales mengatakan, penjualan Suzuki sejauh ini masih didominasi oleh model seperti All New Ertiga, XL7, dan New Carry. “Masing-masing model tersebut sangat mewakili kebutuhan masyarakat dan memiliki kelebihan yang menguntungkan bagi pemiliknya,” ungkap dia, Jumat (16/9).

Baca Juga: Suzuki Indomobil Sales (SIS) Raih 1.274 SPK Mobil Baru Selama Gelaran GIIAS 2022

Di samping itu, model-model terbaru Suzuki pada tahun ini seperti All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso juga mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat.

Suzuki yakin dengan kondisi pasar otomotif terkini. Alhasil, penjualan mobil Suzuki masih berpeluang tumbuh dan memberikan efek positif terhadap profitabilitas Agen Pemegang Merek (APM) tersebut. “Fokus kami ke depan adalah memperkuat penjualan produk-produk domestik atau produksi dalam negeri,” imbuh Donny.

Manajemen SIS juga berharap kondisi ekonomi dalam negeri terus stabil, sehingga Suzuki dapat lebih maksimal menerapkan strategi terbaik untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan serta memberikan beragam penawaran program penjualan yang menarik dan menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Powered Scenario Analysis Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×