CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.006,12   -9,89   -0.97%
  • EMAS973.000 0,21%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Synthesis Development siap mulai pasarkan rumah tapak Synthesis Huis di Jakarta


Jumat, 15 Oktober 2021 / 20:30 WIB
Synthesis Development siap mulai pasarkan rumah tapak Synthesis Huis di Jakarta
Peresmian show unit proyek Synthesis Huis oleh Synthesis Development.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Synthesis Development meluncurkan proyek hunian baru bertajuk Synthesis Huis di kawasan TB Simatupang. Untuk mendukung penjualan proyek tersebut,  pengembang ini telah membangun dan mengoperasikan rumah contoh yang diresmikan pada Jumat (15/10).

General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Imron Rosyadi menjelaskan, Synthesis Huis merupakan sebuah kawasan yang akan mencakup rumah tapak, apartemen dan area komersial. Tahap pertama, akan dikembangkan rumah tapak di lahan seluas 3,3 hektare (ha).

Kawasan residensial Synthesis Huis berada persis di sebelah hutan kota Jakarta dengan luas lebih dari 2 Ha.

Baca Juga: Synthesis Development rilis rumah tapak di TB Simatupang bulan depan

"Soft Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis Tipe Passa dilakukan pada hari ini. Synthesis Huis merupakan jawaban atas kebutuhan akan hunian minimalis dan ramah lingkungan," kata Imron dalam keterangan resminya, Jumat (15/10).

Untuk mengembangkan proyek ini, Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama yakni di antaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumahnya, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer landscape kawasan.

Menurut Imron, Synthesis Huis ini menawarkan investasi yang menjanjikan karena pengembangannya berada di wilayah Jakarta tetapi memiliki suasana yang asri. Proyek hunian seperti ini sudah jarang ditemukan di Jakarta.

Rumah Synthesis Huis ditawarkan dalam tiga tipe yakni tipe Passa (6X10m), tipe Mattlig (6X12m), dan tipe Lang (6X15m). Dalam peluncuran perdana, rumah 3 lantai dengan 4 kamar akan dipasarkan dengan harga Early Bird khusus pada 16 - 17 Oktober 2021.

Synthesis Huis juga memberikan penawaran spesial dengan terbatas serta diskon hingga ratusan jutaan yang hanya didapat bila bertransaksi di tanggal tersebut.

“Untuk mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP), Anda dapat langsung mengunjungi situs resmi Synthesis Huis dan akun Instagram atau dapat mengunjungi marketing gallery dan show unit kami," kata Imron.

Jeffrey Budiman mengatakan,  Hunian Synthesis Huis dirancang compact, fungsional, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia.

Setiap sudut ruangan rumah tiga lantai diatur agar dapat dimanfaatkan secara optimal.

Baca Juga: Tren WFH, Synthesis Development akan luncurkan proyek rumah multifungsi di Ciputat

"Synthesis Huis sebagai pilihan tepat kaum urban masa kini mengingat perubahan kebiasaan yang menuntut kita lebih banyak beraktivitas di rumah.  Di era new normal, rumah juga harus bisa menjadi tempat kerja yang nyaman sehingga membuat kita lebih produktif," ujar Jeffrey.

Sementara Umar Zain mengatakan, kawasan Synthesis Huis akan dirancang dengan tata landscape memaksimalkan keasrian dan keindahan pepohonan yang menjadikan kawasan lebih hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×