kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tren WFH, Synthesis Development akan luncurkan proyek rumah multifungsi di Ciputat


Kamis, 29 Juli 2021 / 22:34 WIB
Tren WFH, Synthesis Development akan luncurkan proyek rumah multifungsi di Ciputat
ILUSTRASI. Rumah multifungsi yang dikembangkan Synthesis Development.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren bekerja dari rumah atau Work From Home sudah menjadi bagian di era new normal saat ini, menginspirasi Synthesis Development dalam menghadirkan sebuah properti hunian terbaru bertajuk Flexy Homes di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan.

Flexy Homes merupakan inovasi properti yang nyaman bagi aktivitas seluruh anggota keluarga, memiliki fungsi ruang lengkap serta lantai dasar fleksibel multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang tamu keluarga atau area komersial.

General Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi menjelaskan, tujuan dari pembangunan Flexy Homes ialah untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang disesuaikan dengan pergeseran tren bekerja dari rumah saat ini.

Baca Juga: Synthesis Development kembangkan rumah tapak Biophilic Homes

“Flexy Homes akan dibangun di area terdepan perumahan Synthesis Homes, sehingga memberikan kemudahan akses apabila ingin dijadikan sebagai tempat berbisnis yang mudah dijangkau dan terlihat dari jalan utama,” jelas Imron dalam keterangan resminya, Kamis (29/7).

Konsep utamanya adalah bangunan rumah 3 lantai plus rooftop, apabila pemiliknya ingin menggunakan sebagai tempat berbisnis bisa menggunakan area di lantai dasar. 

Sementara area di lantai 2 dan lantai 3 tetap dapat digunakan sebagai rumah tinggal yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga, sehingga memudahkan mobilitas dan tetap produktif.

Flexy Homes merupakan pilihan tepat bagi yang menyukai gaya hidup simpel, di mana bekerja dan tempat tinggal berada dalam satu bangunan yang dapat memudahkan mobilitas.

Rencananya, Flexy Homes akan dibangun sebanyak 25 unit yang memiliki berbagai keunggulan dalam hal fungsi dan efisiensi di setiap ruangan.

Baca Juga: Synthesis Development akan luncurkan Synthesis Huis

Bangunan tiga lantai ini didesain kompak dengan ruangan multifungsi dan rooftop yang dapat digunakan secara fleksibel dan menambah estetika bangunan.

Melihat potensi bisnis yang terus meningkat dan berkembang di area sekitar pengembangan, Imron optimistis terhadap prospek pasar Flexy Homes.  “Kami akan mulai memasarkan Flexy Homes dengan Early Bird Price pada Senin 9 Agustus 2021,” imbuhnya.

Selain meluncurkan Flexy Homes,  Synthesis Development juga tengah mempersiapkan peluncuran proyek residensial terbaru bertajuk Synthesis Huis pada September 2021. Proyek tersebut akan dibangun di lahan seluas 3,3 hektar di Cijantung, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×