kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tak lagi dikuasai Pertamina, SPBU BP kini sudah ada di Rest Area KM 72 Cipularang


Minggu, 01 September 2019 / 21:03 WIB

Tak lagi dikuasai Pertamina, SPBU BP kini sudah ada di Rest Area KM 72 Cipularang
SPBU BP sudah buka di Rest Area KM 72 Cipularang.

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT AKR Corporindo Tbk (AKRA, anggota indeks Kompas100 ini) dan BP terus melakukan ekspansi pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP di berbagai lokasi. Yang terbaru SPBU BP kini sudah ada di Rest Area KM 72.

Corporate Secretary and Head of Investor Relations PT AKR Corporindo Tbk Ricardo Silaen mengungkapkan bahwa SPBU BP sudah dibuka di Rest Area KM 72 Cipularang. "Sudah buka dua minggu lalu," ungkap dia ke Kontan.co.id, Minggu (1/9).

Baca Juga: AKR-BP akan terus menambah jumlah SPBU tahun ini

Dia mengatakan, dengan SPBU tersebut pihaknya bisa memberikan layanan komplit baik dari BBM berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan juga servis lebih lainnya bagi konsumen, terutama pengguna jalan tol. "Sekarang ada 10. Rencananya 10 th buka 350 lokasi," ujar dia.

Sayangnya saat ditanya apakah SPBU BP di Rest Area KM 72 itu lahannya menyewa? Ricardo enggan menjawab hal itu. Namun yang pasti. "Kalau sewa, biasanya lebih murah investasi daripada beli lahan. Kalo spesifik area, saya gak bisa sebutkan," imbuh dia.

Ricardo juga tak bisa menjelaskan soal rencana pendirian SPBU BP di Rest Area lainnya. "Kalo Rest Area Cipularang saat ini belum bisa diungkapkan lagi," ujarnya.

 

 


Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan


Close [X]
×