kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tak tambah produk baru, Decathlon fokus pada produk yang sudah ada


Minggu, 04 Maret 2018 / 17:07 WIB
Tak tambah produk baru, Decathlon fokus pada produk yang sudah ada
ILUSTRASI. PT Decathlon Sports Indonesia - Playground Decathlon


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Decathlon Sport Indonesia tidak akan mengenalkan produk baru untuk menyemarakkan event Asian Games dan Piala Dunia. Pasalnya, saat ini varian produk di gerai Decathlon cukup banyak yang meliputi lebih dari 60 cabang olahraga.

Saat ini di Decathlon Alam Sutera saja sudah memiliki total stock keeping unit (SKU) mencapai 3.000 jenis produk. Mulai dari sepatu, tas hingga apparel.

Peritel asal Prancis itu berharap akan terimbas event Asian Games dan Piala Dunia. "Untuk sementara tidak ada produk khusus (Asian Games & Piala Dunia) karena dari pusat juga belum mengeluarkan produk khusus," ujar Evert Thadato, Store Manager Decathlon Alam Sutera kepada KONTAN, Minggu (4/3).

Dengan lengkapnya produk yang mejeng di gerai Decathlon, Evert berharap bisa menarik minat pelanggan dan pecinta olahraga.

Untuk bisa memberikan shopping experience berbeda pihaknya memberikan fasilitas playing ground 500 m² multi fungsi yang bisa digunakan untuk hampir seluruh olahraga.

Untuk memaksimalkan penjualan produk eksisting perusahana melakukan enggagement dengan komunitas. Tidak hanya di gerai, perusahaan juga melakukan promosi di sosial media dan platform online miliknya.

"(Produk) kami tidak mengikuti cabang-cabang yang ada di Asian Games, karena variasi produk kami sudah tetap selama setahun. Jadi kami maksimalkan saja yang sudah ada," jelas Evert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×