kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tanam Emas Luncurkan Marketplace Jual Beli Emas Pertama di Indonesia


Jumat, 16 Februari 2024 / 11:05 WIB
Tanam Emas Luncurkan Marketplace Jual Beli Emas Pertama di Indonesia
Winnie Lestari, CEO Tanam Emas saat?acara peluncuran Marketplace Tanam Emas pada Sabtu (3/2/2024).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pada awal Februari 2024, Tanam Emas menggelar acara peluncuran Marketplace Tanam Emas, sebuah aplikasi jual beli emas yang dapat diunduh melalui smartphone. 

Bertajuk "Cek App Sebelah #EmangAda?", acara ini tidak hanya menjadi platform untuk mengenalkan aplikasi, tetapi juga menyelenggarakan talkshow yang memberikan pemahaman mendalam tentang kebiasaan menabung dan jual beli emas di kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam aplikasi ini, tersedia beragam fitur yang memudahkan proses jual beli emas batangan dan perhiasan, termasuk pilihan merchant yang telah dipilih dengan cermat, pengiriman yang aman dan terjamin asuransi ke seluruh Indonesia, serta berbagai program menarik lainnya. 

Baca Juga: Panen nan Wangi dari Raja Rempah Bernama Vanili

Tanam Emas dapat diunduh melalui Play Store dan App Store, memudahkan seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi pembelian.

Talkshow dipandu oleh Mizz Rosie, seorang Womenpreneur, Lifestyle Content Creator & Speaker, dan dihadiri oleh pembicara wanita inspiratif yang ahli dalam bidangnya masing-masing. 

Di antaranya adalah Stefani Gabriela, seorang Lifestyle Content Creator, Adeline Merrys, seorang Womenpreneur dan Pendiri Warung Alphard, serta Winnie Lestari, CEO Tanam Emas. Mereka akan berbagi wawasan menarik seputar jual beli dan menabung emas secara aman dan menyenangkan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek ternama seperti Oppo Indonesia, Toko Emas Gadjah, Leaf Surabaya, Spiku Hamada, Logam Tunggal Jewelry, Melle Green Food, dan Polki Indonesia yang turut hadir sebagai pop up store dalam acara peluncuran Aplikasi Tanam Emas ini.

Baca Juga: Gelar Pengantongan Pupuk Terakhir di Akhir 2023, Pupuk Kaltim Jaga Ketahanan Pangan

Winnie mengatakan, aplikasi ini menjadi marketplace pertama yang melayani jual beli emas batangan dan perhiasan. 

"Dengan hadirnya aplikasi ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan terpercaya. Jadi, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Tanam Emas di Play Store dan App Store," ujar Winnie dalam siaran pers yang dikutip pada Jumat (16/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×