kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Target bisnis Traveloka tahun 2018 sudah tercapai


Selasa, 18 Desember 2018 / 22:26 WIB
Target bisnis Traveloka tahun 2018 sudah tercapai
ILUSTRASI. Kurnia Rosyada, Vice President of Marketing Traveloka


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fitur yang lengkap di Traveloka menjadi salah satu hal yang membuat mitra bisnis mau bergabung dengan perusahaan travel online tersebut.

Saat ini, di Traveloka ada ragam fitur. Seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket wisata dan hotel, aktifitas dan rekreasi, konektivitas, transportasi bandara hingga kuliner.

Fitur yang cukup lengkap ini membuat Traveloka sudah bermitra dengan sejumlah perusahaan. Semisal sudah gandeng  85 mitra bus dan travel. Kemudian tahun depan ditargetkan bisa menjaring hingga 150 mitra bus dan travel.

Kemudian fitur baru yakni food culiner guide sudah menggandeng 7.000 brand restaurant di tujuh kota. Adapun layanan car rental atau sewa mobil sudah ada di 11 kota besar dan berpartner lebih dari 100 provider terpercaya.

Kurnia Rosdaya, Vice President of Marketing Traveloka menjelaskan pihaknya akan terus fokus memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat sebagai kemudahan dalam melakukan perjalanan.

“Kami hadir untuk memberi solusi dan menangani permasalahan yang ada di pasar dan user friendly,” kata Kurnia, Selasa (18/12).

Hasil tersebut membuat Traveloka cukup senang melihat pertumbuhan bisnisnya. Namun sayang, Kurnia enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait angka pertumbuhan bisnisnya.

“Yang pasti kami happy karena target tahun ini sudah tercapai, tapi angkanya belum bisa di share dulu,” ujarnya.

Menurutnya, kontribusi layanan atau fitur Traveloka tak hanya datang dari fitur tiket saja. Melainkan dari Hotel dan atraksi juga masuh masuk dalam top kategori dan masih mendominasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×