kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,86   -7,49   -0.80%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tarik minat pembeli saat pandemi, Skandinavia Apartment beri diskon dan program promo


Senin, 28 Juni 2021 / 13:17 WIB
Tarik minat pembeli saat pandemi, Skandinavia Apartment beri diskon dan program promo
Apartemen Skandinavia di TangCity, Cikokol, Tangerang.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 yang masih melanda menjadi tantangan bagi dunia usaha, tak terkecuali untuk sektor properti. Agar bisa meraih pertumbuhan kinerja, para pengembang berlomba memberikan penawaran menarik kepada konsumen.

Dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama, Skandinavia Apartment, juga menawarkan sejumlah program promosi seperti diskon dan berbagai kemudahan. Proyek hunian menengah atas yang terletak di dalam superblok TangCity, Cikokol, Kota Tangerang ini memberikan program deposito properti senilai 7% dari nilai harga jual unit.

General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro menyebut, potongan harga itu dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.  Untuk pembelian unit apartemen di bulan Juni ini, pihaknya memberikan harga spesial berupa potongan harga sebesar 7% atau dengan nilai mulai dari Rp 80 jutaan.

“Promo potongan harga ini menjadi momen yang tepat untuk meraih peluang investasi properti di tengah Kota Tangerang,” ujar Hene dalam keterangan tertulis yang disiarkan, Senin (28/6).

Baca Juga: Kinerja saham properti pengelola mal bergantung pada kebijakan pengetatan PPKM

Kata Hene, potongan harga tersebut belum termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang diberikan pemerintah kepada konsumen properti yang berlaku sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021. PPN yang seharusnya dikenakan 10% dibebaskah seluruhnya dengan insentif PPN 100%.

Selain bunga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) juga yang paling  rendah, saat ini Skandinavia Apartment bekerja sama dengan Bank BNI menawarkan bunga bank 6,75% fixed 3 tahun. Selain itu, Bank Indonesia juga mengeluarkan kebijakan uang muka atau down payment (DP) 0%.

Pembelian unit selama bulan Juni juga diberikan free bea-bea, mulai dari gratis BPHTB (5%), bea asuransi dan kebakaran, hingga free biaya notaris dan akad kredit. Skandinavia Apartment juga memberikan promo gratis Iuran Kebersihan Keamanan Lingkungan selama 3 tahun.

"Program-program promo itu memudahkan konsumen khususnya mereka yang tidak punya dana cukup untuk membayar DP tetapi punya kemampuan mengangsur bulanan,” kata Hene.

Selain berbagai insentif potongan harga, Skandinavia Apartment juga melakukan pendekatan dengan calon konsumen melalui sejumlah acara. Diantaranya Summer Food Truk yang digelar pada Jumat (25/6) hingga Minggu (27/6).

Meski keadaan menantang di tengah pandemi, Marketing Communications Manager Skandinavia Apartment Kristiner menyebut, fasilitas serta event-event senantiasa dihadirkan kepada konsumen maupun penghuni. Sebab, hal itu sudah menjadi komitmen dari pengembang untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam hunian.

Kristinner melanjutkan, dukungan insentif PPN dari pemerintah semakin menjadikan momen yang baik untuk berinvestasi di sektor properti. “Karenanya kami selaku pengembang juga tidak boleh lengah untuk terus meningkatkan fasilitas yang menjadi nilai jual serta kepercayaan konsumen,” imbuh Kritinner.

Selain itu, ada juga promo  lainnya yang masih berlangsung yaitu voucher fully furnished senilai Rp 40 jutaan. Adapun, apartemen yang bersebelahan langsung dengan Tangcity Mall ini memiliki beragam fasilitas mulai dari swimming pool, fitness center, guests lounge, dan Tivoli Garden yang dilengkapi taman bermain anak dan area terbuka yang dikelilingi oleh tenant-tenant ternama seperti Starbucks, QQ Kopitiam, Mc Donald’s, Kopi Kenangan.

Lokasi Skandinavia Apartment juga didukung dengan perkembangan infrastruktur, seperti Tol Kunciran-BSD dan Kunciran-Bandara yang saat ini sudah mulai beroperasi. Hal itu menjadikan Skandinavia Apartment semakin mudah di akses, seperti hanya 20 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.

Selanjutnya: Berkat DP Rendah KPR pun Bergairah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×