kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tawarkan Vandroid T5C, Advan road show ke 10 kota


Kamis, 01 Mei 2014 / 11:35 WIB
Tawarkan Vandroid T5C, Advan road show ke 10 kota
ILUSTRASI. Cara membuat Instafest Spotify.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Setelah sukses dengan peluncuran Vandroid T5C di Jakarta dan menjadi sponsor acara Miss Indonesia 2014, Advan melakukan roadshow ke 10 kota di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Bandung, Palembang, Semarang, Surabaya, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Jambi dan Jakarta.

Roadshow  T5C kali ini dilaksanakan di Jakarta yang dimulai pada tanggal 30 April s/d 4 Mei 2014 yaitu berlokasi di Kelapa Gading Mall 2 Lantai G-1 Advan menghadirkan kemeriahan dan promo khusus pada roadhow pameran Vandroid T5C disetiap kotanya  Advan mengadakan Vandroid T5C Phototrip Experience & Exhibition ,untuk setiap pembelian Vandroid T5C dengan undian  1 lucky dip yang  didalamnya ada kesempatan untuk  memenangkan 4 trip ke Lombok, 3 unit  Vandroid S5E, atau hadiah menarik lainnya . Selain itu setiap pembelian Vandroid T5C akan mendapatkan Starterpack Indosat dengan Free Internet 5GB*.

Advan Vandroid T5C memiliki kecepatan yang sempurna (perfect in speed) mampu menjadi pelengkap aktivitas para professional. Kinerja maksimal yang dimiliki Vandroid T5C didukung oleh processor Quadcore 1,3 Ghz dan dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2, RAM 1 GB, memory internal 8 Gb, Dual Sim Card 3G Call & SMS, Wifi, Bluetooth dan kekuatan baterai yang powerfull sebesar 4000 mAh.

Tablet yang bisa berfungsi juga untuk telephone dan TV analog dihadirkan untuk para professional yang aktif dan dinamis yang kali ini Advan akan hadir lebih dekat untuk professional Jakarta.  Dengan adanya kesempurnaan yang dimiliki Vandroid T5C baik dari segi dimensi maupun performanya menjadikan alasan Advan pada Februari lalu memberikan dukungan sekaligus mensponsori acara bergengsi Miss Indonesia 2014. Vandroid T5C  Sebagai gelaran yang menghadirkan pesona dari para perempuan cantik Indonesia, perhelatan Miss Indonesia merupakan  momen yang tepat untuk menyampaikan pengalaman sempurna dari produk terbaru Advan Vandroid T5C.

“Advan sangat konsen terhadap event-event berkelas seperti Miss Indonesia. Sebagai brand teknologi lokal dukungan yang kami berikan sangatlah besar. Terutama dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang berprestasi sehingga mampu membawa nama bangsa ke tingkat dunia”, ungkap Tjandra Lianto. (Budi Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×