kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Tayangkan Pengabdi Setan 2, Graha Layar Prima (BLTZ) Memaksimalkan Jumlah Layar


Rabu, 10 Agustus 2022 / 19:37 WIB
Tayangkan Pengabdi Setan 2, Graha Layar Prima (BLTZ) Memaksimalkan Jumlah Layar
ILUSTRASI. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) mengatakan pihaknya mendapatkan imbas positif atas penayangan film Pengabdi Setan 2 . Tribun Jabar/Gani Kurniawan


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola bioskop CGV, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) mengatakan pihaknya mendapatkan imbas positif atas penayangan film Pengabdi Setan 2 yang sedang menjadi primadona saat ini.

Diana Abbas Head of Marketing & Content BLTZ mengemukakan pihaknya memaksimalkan layar untuk film ini demi memberi beragam opsi jam tayang dan lokasi untuk pecinta film horror khususnya Pengabdi Setan 2.

"CGV sudah melakukan penjualan tiket sejak 29 April sebelum film tayangkan (advance ticket sales), dan sampai hari ini respon masyarakat akan film Pengabdi Setan 2 sangat luar biasa, tingkat okupansi di seluruh lokasi pun sangat tinggi. Jadi bisa dikatakan angka penjualan kami untuk film Pengabdi Setan 2: Communion pada minggu pertama sangat baik dan positif," tuturnya kepada Kontan, Rabu (10/8).

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Raih 3 Juta Penonton, Susul Kesuksesan Film Pertamanya?

Sebagai informasi, Film Pengabdi Setan 2 menjadi primadona bagi bioskop, layaknya film KKN di Desa Penari. Setelah empat hari tayang, tercatat sudah ada 2 juta penonton yang melihat Pengabdi Setan 2.

BLTZ berharap, seiring dengan mulai membaiknya kondisi Covid 19, industri perfilman pun turut perlahan pulih. Hal ini tentunya diiringi dengan kepercayaan masyarakat untuk kembali ke bioskop dan juga para sineas untuk merilis film-film yang sempat tertunda penayangannya karena pandemi.

Selain Pengabdi Setan 2, BLTZ juga berusaha menayangkan film dengan adil dan sesuai target pasar. Baik itu merupakan film Box Office Hollywood, film-film unggulan dari Korea, Jepang, India maupun negara Asia lainnya serta tentunya karya-karya sineas Indonesia.

"Saat ini kapasitas atau okupansi CGV sudah penuh 100%. Dengan akan dibukanya CGV Pertama di Kota Malang yaitu CGV Malang City Point besok, 11 Agustus 2022, CGV genap beroperasi di 70 lokasi dengan jumlah 404 layar," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×