kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.901.000   -17.000   -0,89%
  • USD/IDR 16.464   30,00   0,18%
  • IDX 7.543   -6,86   -0,09%
  • KOMPAS100 1.056   -2,04   -0,19%
  • LQ45 796   -2,05   -0,26%
  • ISSI 255   -0,23   -0,09%
  • IDX30 412   -1,15   -0,28%
  • IDXHIDIV20 471   -1,93   -0,41%
  • IDX80 119   -0,27   -0,23%
  • IDXV30 124   -0,05   -0,04%
  • IDXQ30 131   -0,55   -0,42%

Tebar Promo, Hyundai Optimistis GIIAS 2025 Dorong Penjualan


Rabu, 30 Juli 2025 / 15:27 WIB
Tebar Promo, Hyundai Optimistis GIIAS 2025 Dorong Penjualan
ILUSTRASI. Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyiapkan berbagai promo eksklusif pada gelaran otomotif GIIAS 2025.


Reporter: Lydia Tesaloni | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyiapkan berbagai promo eksklusif pada gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Melalui promo-promo yang disiapkan, Hyundai optimistis penjualan bakal terdorong signifikan.

Pada GIIAS kali ini, Hyundai menghadirkan promo hadiah langsung dengan total nilai Rp 1,3 miliar untuk pembelian semua model kendaraan Hyundai. Chief Operating Officer Hyundai HMID Fransiscus Soerjopranoto menekankan, promo tersebut hanya berlaku selama gelaran GIIAS 2025 di ICE BSD.

Selain itu, Hyundai juga memberikan shopping voucher senilai Rp 2 juta khusus untuk pembelian STARGAZER Cartenz dan Cartenz X, door visor untuk pembeli CRETA, dashcam untuk new TUCSON dan VENUE, serta voucher BBM Shell senilai Rp 6 juta bagi pembeli all-new SANTA FE dan all-new PALISADE.

Baca Juga: Tukar Tambah Mobil Kini Lebih Mudah di GIIAS 2025, Berkat Astra Financial & OLXmobbi

Hyundai turut melengkapi penawaran dengan berbagai manfaat tambahan, seperti program myHyundai hingga Rp 19 juta, insentif trade-in hingga Rp 20 juta, pembiayaan ringan dengan DP rendah dan bunga 0%, gratis servis berkala, serta fasilitas charging untuk kendaraan listrik (EV).

Menurut Fransiscus, setiap promo yang ditawarkan merupakan bagian dari strategi jangka panjang perseroan untuk membangun loyalitas konsumen. “Kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan menyeluruh dari pembelian hingga layanan aftersales, untuk terus memperkuat posisi brand kami di pasar Indonesia,” katanya kepada Kontan, Rabu (30/7). 

Fransiscus menilai, transaksi di GIIAS bukan sekadar efek musiman. Hyundai memandang GIIAS sebagai sarana strategis untuk memperkenalkan inovasi produk dan memberikan pengalaman langsung yang berkesan bagi pelanggan.

Maka dari itu, promo-promo yang ditawarkan pun tak sekadar berfokus pada insentif pembelian. Produsen mobil asal Korea Selatan ini turut memastikan pengguna ke depannya dapat berkendara dengan nyaman bersama mobil-mobil Hyundai. 

Baca Juga: Chery Catat 900 Pesanan dalam Lima Hari Gelaran GIIAS 2025

Selanjutnya: Marketplace Jadi Pemungut Pajak, Asosiasi E-Commerce Ajukan Insentif ke Pemerintah

Menarik Dibaca: Tren Conscious Parenting Mendorong Perubahan Pola Konsumsi Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×