kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel-JobsDB sediakan lowongan untuk mahasiswa


Kamis, 10 Oktober 2013 / 16:24 WIB
Telkomsel-JobsDB sediakan lowongan untuk mahasiswa
ILUSTRASI. Promo Indomaret Super Hemat Periode 8-14 Juni 2022


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Untuk membantu para mahasiswa dalam meraih karirnya, Telkomsel menggandeng portal lowongan kerja JobsDB dalam menggelar program The Passport.

Program yang berlangsung mulai Oktober 2013 sampai dengan November 2014 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan di segmen mahasiswa. Dimana dalam program ini Telkomsel berperan sebagai fasilitator yang menjembatani pelanggannya dalam mencari pekerjaan.

The Passport ini dibagi dalam dua program yaitu passport online dan offline. Program Online dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel se-Indonesia dengan melakukan akses ke www.telkomsel.com/Passport, dimana pelanggan dapat melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menukarkan 5 poin Telkomsel dengan cara ketik JOBS kirim ke 777 atau mengaktifkan produk simPATI loop.

Di dalam situs tersebut terdapat berbagai informasi tentang lowongan magang, lowongan kerja untuk fresh graduated, informasi tentang beasiswa dan berbagai macam tips mencari kerja. Pelanggan yang sudah registrasi dapat melakukan upload CV secara online di website sesuai dengan lowongan yang diminati, sehingga nantinya perusahaan pencari tenaga kerja akan langsung menerima CV tersebut secara online.
 
“Kerjasama ini sebagai wujud komitmen dan kepedulian kami kepada mahasiswa yang masih di bangku kuliah maupun baru menamatkan studinya, agar memudahkan mereka mendapatkan informasi mengenai dunia kerja,” ujar Derrick Heng, VP Postpaid Marketing Telkomsel.
 
JobsDB merupakan portal pencari kerja nomor satu di Indoensia yang memiliki lebih dari 35.000 lowongan yang tersedia setiap hari dan lebih dari 3 juta data pencari kerja, serta 52% data perusahaan besar. “Kami berharap kerjasama dengan JobsDB ini akan menjadi new excellent experience bagi pelanggan kami, terutama dikalangan mahasiswa dan alumni,” tambah Derrick.
 
Ariadi Anaya, Managing Director JobsDB Indonesia menambahkan, dengan teknologi yang semakin maju, serta akses internet yang semakin baik sudah seharusnya para lulusan mulai meninggalkan job fair yang konvensional. "Melalui online pastinya lebih nyaman, aman dan tidak dipungut biaya” katanya.

Sedangkan untuk program offline, Telkomsel dan JobDB akan melakukan talkshow di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. “Semoga dengan adanya roadshow di 4 kota ini kami dapat mensosialisasikan The Passport kepada para mahasiswa, agar melihat langsung lowongan yang tersedia via online dan mendaftar,” imbuh Derrick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×