kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Telkomsel meluncurkan gim buatan sendiri bertajuk ShellFire


Senin, 01 Oktober 2018 / 14:04 WIB
Telkomsel meluncurkan gim buatan sendiri bertajuk ShellFire
Aplikasi Game ShellFire

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel meluncurkan gim pertamanya yaitu ShellFire. Gim dengan sub genre first person shooter (FPS) dan multiplayer online battle arena (MOBA) ini ditargetkan dapat menjaring 3 juta pengunduh.

Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel menyebutkan, basis pelanggan Telkomsel dari layanan digital lainnya di segmen Games Player mencapai 34%. Sementara target market share di industri gim mencapai 22%. Sedangkan untuk proyeksi di 2022, perusahaan menargetkan ada potensi pendapatan US$ 3,75 miliar.


"Kami harap adanya gim ini turut memeriahkan gim pada platform mobile/smartphone," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (1/10).

Crispin P. Tristram, Head of Digital Lifestye Telkomsel mengatakan, ke depannya Telkomsel akan menghadirkan banyak aplikasi gim dengan berbagai genre. Selain itu, dukungan juga akan terus diberikan dengan merambah dunia eSport.

"Hal itu kami wujudkan dengan mengadakan berbagai pertandingan kompetisi gim dari level lokal hingga internasional, serta mengelola dan mensponsori tim profesional. Rencana kami, gim ini akan menjadi title gim eSport yang akan dipertandingkan pada tahun depan," paparnya.

Adapun gim ShellFire sudah dapat dimainkan sejak seminggu yang lalu dengan versi Open Beta. Bagi pemain yang yang menggunakan versi open beta tidak harus memulai baru kembali. Juga dalam periode promo di bulan Oktober ini, pemain yang mendaftar akan mendapatkan hadiah hero, rune, dan item senilai lebih dari Rp 200.000.





Close [X]
×