kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,31   -4,94   -0.57%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Telkomsel memprediksi, saat Ramadan trafik layanan broadband naik sekitar 8,54%


Senin, 12 April 2021 / 23:33 WIB
Telkomsel memprediksi, saat Ramadan trafik layanan broadband naik sekitar 8,54%
ILUSTRASI. Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) Telkomsel dengan secara konsisten tetap berupaya menghadirkan kenyamanan mengakses layanan terdepan terutama broadband berkualitas bagi pelanggan,

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Ramadan, Telkomsel meningkatkan kualitas jaringan dan layanan. Sama seperti tahun lalu, di tengah pandemi Telkomsel mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi khususnya akses broadband  di wilayah residensial, rumah ibadah, rumah sakit penanganan COVID-19. Juga titik transit transportasi seperti bandara, terminal bus, pelabuhan, jalur penyaluran logistik, serta area spesial lainnya seperti pusat pelayanan publik.

Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, Telkomsel menghadirkan layanan bernilai tambah yang diharapkan dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk terus terhubung bersama orang-orang” Kami upayakan melalui rangkaian upaya pengamanan jaringan dan optimalisasi pelayanan menjalani Ramadan dan Idul Fitri tanpa kehilangan esensinya,”ujar Nugroho, Senin (12/4).

Sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 2021, trafik layanan broadband diprediksi akan tumbuh sebesar 8,54%. Sedangkan trafik layanan panggilan suara dan SMS diproyeksi akan meningkat sebesar 3,14% dan 2,95%. 
 
Telkomsel secara proaktif telah menjalankan berbagai upaya penguatan kualitas dan kapasitas jaringan dengan mengoperasikan tambahan 63 unit Compact Mobile BTS (Combat). Dan menambah kapasitas internet capacity menjadi 8,07 Tbps. Selain itu, hingga April 2021, Telkomsel juga telah menggelar tambahan 263 unit BTS 4G/LTE baru. 

Secara keseluruhan Telkomsel kini telah mengoperasikan lebih dari 236.000 unit BTS yang sebagian besarnya telah didukung teknologi broadband 3G dan 4G/LTE. Selain itu, lebih dari 50 kota/kabupaten di Indonesia juga telah terlayani layanan VoLTE.

Telkomsel juga menghadirkan sejumlah loyalty program untuk semua pelanggan. Pembelian paket Telkomsel dapat cashback sampai 70% di aplikasi MyTelkomsel. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×