kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel pastikan hanya mitra pengemudi Go-Jek yang dapat nikmati paket siap online


Jumat, 06 Juli 2018 / 15:29 WIB
Telkomsel pastikan hanya mitra pengemudi Go-Jek yang dapat nikmati paket siap online


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel dan Go-Jek akan pastikan Paket Siap Online hanya dapat dinikmati khusus untuk mitra pengemudi Go-Jek. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan komitmen dua perusahaan dalam upayanya membantu mitra pengemudi agar mendapatkan pendapatan yang berkesinambungan sehingga dari segi kesejahteraan pun dapat meningkat.

“Hanya nomor-nomor mitra pengemudi yang terdaftar pada Go-Jek yang bisa menikmati Paket Siap Online. Saat ini ada sekitar 400.000 mitra pengemudi aktif Go-Jek dimana 100.000 diantaranya sudah siap untuk menggunakan Paket Siap Online.” Kata Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Go-Jek, dalam acara peluncuran Paket Siap Online di Festival Go-Food GBK Jumat (6/7).

Namun ternyata sebelum resmi diluncurkan hari ini, Paket Siap Online dapat dinikmati oleh beberapa pelanggan Telkomsel. VP Enterprises Mobile Product Telkomsel, Arief Pradetya mengungkapkan mengkaliam jika memang ada pelanggan Telkomsel tertentu, di luar mitra pengemudi Go-Jek yang mendapatkan tawaran Paket Siap Online.

“Memang ada beberapa pelanggan Telkomsel yang kami sebut high value customer bisa membeli paket dengan harga dan kuota serupa. Namun, jumlahnya hanya sebagian kecil, dan dievaluasi tiap bulan untuk kelanjutan paket.” jelasnya.

Arief lebih lengkap menjelaskan jika pelanggan tertentu dapat menikmati serupa hanya dengan tawaran langsung dan sifatnya micro campaign, tidak long lasting.

Oleh sebabnya, Go-Jek dan Telkomsel akan melakukan penyaringan nomor agar hanya pelanggan Telkomsel yang merupakan mitra Go-Jek saja yang dapat menikmati Paket Siap Online.

“Data yang diberikan Go-Jek, seperti nomor-nomor mitra pengemudi nantinya kita masukkan ke dalam whitelist VP jadi otomotis ketika nanti ada nomor di luar whitelist mencoba menggunakan Paket Siap Online secara otomatis nomor di luar whitelist tidak bisa.” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×