kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,63   6,96   0.81%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tembus Pasar Korea Selatan, Momogi Ekspor Jutaan Stick


Senin, 27 Mei 2024 / 16:58 WIB
Tembus Pasar Korea Selatan, Momogi Ekspor Jutaan Stick
Momogi, merek snack asal Indonesia, telah berhasil menembus pasar Korea Selatan dengan produk unggulannya, Momogi Stick.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Momogi, merek snack asal Indonesia, telah berhasil menembus pasar Korea Selatan dengan produk unggulannya, Momogi Stick. Pada penjualan awal, Momogi Stick berhasil mencapai angka ratusan juta stick. 

Masyarakat Korea Selatan memberikan respons positif terhadap varian rasa jagung bakar dan keju, yang menjadi favorit. Snack ini dinilai cocok tidak hanya untuk anak-anak di rumah, tetapi juga sebagai camilan di kantor.

Vice President of International Business Development Sari Murni, Tuti Marlina, menyatakan, setelah melakukan ekspor ke kawasan Asia Pasifik dan Australia, kini pihaknya mencoba hadir di kawasan Asia Timur, yakni Korea Selatan. 

Baca Juga: Perluas Pasar, Produsen Momogi Hadir di Jakarta Lebaran Fair

"Kami sangat senang dan bangga menjadi salah satu perusahaan lokal Indonesia yang mampu membawa produk lokal ke kancah internasional," ujarnya dalam siaran pers, seperti dikutip Senin (27/5).

Momogi berencana terus memperluas jangkauan pasar dengan mengikuti berbagai pameran internasional yang didukung oleh Kementerian Luar Negeri dan KBRI. Tahun ini, pameran tersebut akan diadakan di negara-negara Asia, Afrika, dan Eropa.

"Dengan partisipasi dalam pameran-pameran ini, kami berharap dapat memperluas branding Momogi dan mendorong pengembangan merek serta produk kami, baik di pasar domestik maupun internasional," tambah Tuti .

Baca Juga: Memasuki Usia ke-20 Tahun, Snack Klasik Momogi Berkomitmen Terus Berinovasi

Momogi juga berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan pengembangan produk guna menghadirkan produk berkualitas tinggi bagi pelanggan, baik di dalam maupun luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×