kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall di Deltamas Resmi Dibuka


Jumat, 29 Maret 2024 / 22:14 WIB
Terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall di Deltamas Resmi Dibuka
ILUSTRASI. AEON Mall Deltamas


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AEON Mall Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, resmi dibuka, Jumat (29/3/2024) pagi.  Pusat perbelanjaan ini dibangun oleh PT ASML Indonesia, yang merupakan joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinarmas Land.

Mal ini merupakan proyek kelima PT AMSL Indonesia dan menjadi AEON Mall terbesar se-Asia Tenggara, dengan Gross Leasable Area (GLA) seluas 85.000 meter persegi dan luas lahan sekitar 200.000 meter persegi.

Baca Juga: AEON MALL Deltamas Resmi Dibuka, Ada Lebih 300 Tenant dan Promo Menarik

CEO Commercial National Sinarmas Land Hongky J Nantung mengatakan, kehadiran AEON Mall akan menjadi pusat lifestyle commercial terbaru yang memenuhi kebutuhan hiburan terkini di kawasan Kota Deltamas serta Bekasi, Jawa Barat.

Bangunan komersial berlantai tiga tersebut memiliki 350 tenant nasional dan internasional seperti AEON Supermarket, KKV, Cinema XXI, IMAX, Funworld, Yamada Best, Matahari Department Store, Atria Furniture .

"Kami optimistis mal ini akan memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan pusat perbelanjaan modern sekaligus sebagai destinasi baru bernuansa Jepang, untuk menghabiskan momen berharga bersama keluarga dan orang yang dicintai," tutur Hongky.

President Director AEON Indonesia Takashiro Osugi menambahkan, pusat perbelanjaan ini dapat menjadi tempat penyelenggaraan berbagai event, tempat berkumpul dan membangun komunitas serta mendukung pariwisata di wilayah Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, kehadiran AEON Mall Deltamas tak hanya menjadi kebanggaan bagi warga tetapi juga sebagai tonggak sejarah dalam perkembangan industri retail di Kabupaten Bekasi.

"AEON Mall Deltamas akan menjadi magnet bagi Kabupaten Bekasi sebagai destinasi investasi yang menjanjikan, baik bagi pelaku bisnis dalam maupun luar negeri," cetusnya.

Baca Juga: AEON Mall di Deltamas akan Segera Beroperasi

AEON Mall Deltamas mengusung konsep nature, entertainment, future, and Japanese ambience, dilengkapi Forest Park, Forest Plaza dan area hijau dengan total luas 20.000 m2 yang ditanami lebih dari 7.000 batang pohon.

Forest Park merupakan area dengan banyak pepohonan yang dikemas secara kekinian dan bisa dimanfaatkan untuk berwisata menikmati alam.

Sementara Forest Plaza, merupakan area aula yang dapat dijadikan tempat penyelenggaraan event dengan konsep ramah lingkungan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aeon Mall Terbesar di Asia Tenggara, Resmi Dibuka di Kota Deltamas "

Selanjutnya: KPK Sebut Baru 29% Anggota Legislatif yang Sudah Serahkan LHKPN

Menarik Dibaca: Banten Berpotensi Diguyur Hujan Ringan, Di Mana Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×