Reporter: Venny Suryanto | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan klaster komersial terbaru, yakni Lippo “Hive@Parc” yang telah terjual sekitar 80 unit dalam waktu tiga jam.
Adapun klaster tersebut dirilis dengan harga rata-rata mulai Rp 1,5 miliar per unit, sementara klaster “Hive@Himalaya” dengan harga mulai Rp 2,6 miliar yang telah habis terjual.
Baca Juga: Pendapatan Lippo Karawaci (LPKR) per September Naik 37,7%, Rugi Bersihnya Menciut
CEO LPKR John Riady menjelaskan The Hive Commercials yang berlokasi di kawasan utama kota Lippo Village. Ia berharap kehadiran klaster tersebut dapat mendorong creativepreneur bagi anak-anak muda kalangan millenial.
“Kami sedang mematangkan re-concept kota Lippo Village untuk improve menjadi suatu kota “City of Dreams” bagi anak-anak muda kalangan milenial. Kami ingin membangun kota untuk para ‘creativepreneur’ agar dapat menciptakan dan memperoleh opportunities disini,” ungkap dia dalam keterangan resminya, Selasa (2/11).
Untuk itu, perseroan juga telah menyiapkan semua fasilitas kota yang sudah matang. Dia yakin The Hive bukan hanya menjadi tempat tinggal dan tempat berbisnis, tapi sekaligus investasi masa depan.
"Kami sangat bersyukur atas keberhasilan penjualan klaster komersial Hive@Parc dan Hive@Himalaya yang sold out, namun kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf bagi konsumen kami yang sudah berminat namun belum kebagian unit karena memang unit-nya sangat terbatas,” tutur dia.
Selanjutnya: John Riady: Lippo akan fokus ke bisnis kesehatan dan properti melalui LPKR
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News