kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terus Berinovasi dengan Produk Tiger Soju, Tiger Beer Hadirkan Pochabar


Jumat, 08 Maret 2024 / 17:42 WIB
Terus Berinovasi dengan Produk Tiger Soju, Tiger Beer Hadirkan Pochabar
ILUSTRASI. Pochabar yang diusung Tiger Beer terinspirasi dari tempat nongkrong di Korea Selatan yang disebut Pocha


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Sebagai bagian dari PT Multi Bintang Indonesia Tbk, Tiger Beer terus berinovasi untuk menyasar konsumen yang ingin merasakan nongkrong layaknya di jalanan Korea. Salah satunya, Tiger Beer menghadirkan Pochabar. 

Tiger brand yang merupakan produk asal Singapura sudah ada di 60 negara, tetapi tahun lalu baru hadir di Indonesia. Oleh karena itu, Tiger Beer terus mendorong pengalaman yang unik bagi mereka yang ingin menikmati produk Tiger Soju ini. 

Sejak pekan lalu, Tiger Beer mengahdirkan Tiger Soju Pochabar Roadshow yang menyulap jalanan di Jakarta, Bali, Bandung dan Yogyakarta menjadi tempat nongkrong yang dinamis. Harapanya konsumen bisa momen-momen tak terlupakan bersama Tiger Soju Flavoured Lager. 

Tiger Soju Pochabar Roadshow akan hadir di berbagai tempat di Jakarta, Bali, Bandung dan Yogyakarta dari 29 Februari 2024 hingga 30 Juni 2024.

Baca Juga: Pajak Hiburan Naik, Emiten Mana yang Terkena Imbasnya?

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya berdedikasi untuk selalu berinovasi menciptakan pengalaman baru dan meredefinisi kegiatan nongkrong anak muda Indonesia menjadi lebih seru. Melalui Tiger Soju Pochabar, pihaknya ingin bangga memperkenalkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan trendy. 

“Tiger Soju ingin memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi konsumen ya, apalagi kan produk ini sudah ada di 60 negara dan baru tahun lalu dibawa ke Indonesia,” katanya pada KONTAN, di dalam acara peluncuran Pochabar beberapa waktu lalu. 

Konsep ini terinspirasi dari budaya Pocha asal Korea Selatan - sebuah konsep kedai makanan santai outdoor yang menawarkan beragam jajanan dan minuman dalam suasana menyenangkan untuk hangout. Tiger Soju Pochabar Roadshow menawarkan serangkaian pengalaman menarik dan menjajakan jajanan terbaik di kota tersebut.

Jessica mengatakan untuk pemilihan lokasi memang ada partner yang digandeng oleh pihak Tiger Beer dan biasanya memang mencari daerah yang ramai khususnya anak muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×