kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tetanggaku Ramaikan Pasar Ojek Online


Sabtu, 28 Januari 2023 / 19:54 WIB
Tetanggaku Ramaikan Pasar Ojek Online
ILUSTRASI. Aplikasi ojek online Tetanggaku


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tetanggaku, aplikasi baru buatan anak bangsa resmi meluncur di Jakarta pada Sabtu (28/1). Aplikasi Tetanggaku hadir sebagai warna baru untuk teman perjalanan dan kebutuhan sehari-hari yang murah tanpa promo dan siap diandalkan oleh masyarakat Indonesia.

Acara rilis aplikasi Tetanggaku dibarengi dengan puncak acara Esport Tetanggaku yang merupakan event pra-rilis sebagai bentuk pengenalan aplikasi Tetanggaku. Acara ini juga melibatkan teman-teman ojek online yang telah bergabung menjadi mitra Tetanggaku.

Kini, aplikasi Tetanggaku sudah bisa didownload di Play Store. Pengguna dapat menikmati layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga yang merupakan layanan fase pertama pada aplikasi Tetanggaku.

Nantinya, layanan Titip Tetangga, Masakan Tetangga, Dipijitin Tetangga, dan Dibersihin Tetangga akan rilis pada fase berikutnya.

Baca Juga: Transportasi Daring Batal Diatur Undang-Undang

“Aplikasi Tetanggaku Driver Motor dan Tetanggaku Driver Mobil juga sudah bisa akses di Play Store. Siapa pun bisa jadi mitra Tetanggaku dan dapat dengan mudah mendaftar secara online lewat aplikasi. Mitra Tetanggaku juga tidak diwajibkan untuk membeli atribut,” kata CEO Tetanggaku Ahmad Bairuni dalam keterangan resminya.

Ahamd menuturkan, menjadi mitra Tetanggaku merupakan pilihan yang tepat untuk berpenghasilan lebih efisien karena Tetanggaku menerapkan potongan komisi 0%. Jadi, penghasilan yang didapatkan setiap menyelesaikan orderan akan sepenuhnya milik mitra.

Dengan menggunakan aplikasi Tetanggaku, pengguna akan ikut terlibat dalam misi Tetanggaku untuk saling tolong menolong terhadap sesama.

Tetanggaku adalah platform berbasis mobile yang menyediakan beragam layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan (on-demand services). Tetanggaku menghadirkan teknologi terkini sebagai solusi untuk memenuhi dan mempermudah kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Dengan harga yang murah dan tanpa potongan komisi mitra, Tetanggaku yakin jika cara ini bisa menjadi solusi bagi keluhan masyarakat dan mitra tentang Transportasi online.

Tetanggaku diambil dari kata dasar “tetangga” yang bermakna orang (rumah) yang rumahnya berdekatan atau sebelah-menyebelah. Tetangga juga bisa dimaknai sebagai orang yang tempat tinggalnya (rumahnya) berdekatan.

Dalam bertetangga, tentu kita harus menjaga kerukunan serta saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Lingkungan bertetangga yang harmonis, pastinya akan tercipta rasa nyaman dan bahagia.

Baca Juga: Ojek Online Masuk Prioritas Penerima Subsidi Sepeda Motor Listrik

Dari makna tetangga inilah nama Tetanggaku dipilih. Hadirnya Tetanggaku diharapkan bisa menjadi wadah untuk saling tolong menolong, menghormati, dan menghargai satu sama lain selayaknya bertetangga.

Platform Tetanggaku juga memiliki tekad untuk membantu perekonomian dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×