kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Thamrin Nine Kolaborasi Dengan Utomo Charge Plus Hadirkan SPKLU


Minggu, 14 Mei 2023 / 16:35 WIB
Thamrin Nine Kolaborasi Dengan Utomo Charge Plus Hadirkan SPKLU


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Jane Aprilyani

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawasan superblok Thamrin Nine yang terletak di Jakarta Pusat akan mengembangkan area perkantoran berbasis transportasi ramah lingkungan. 

Dalam pengebangan energi ramah lingkungan ini, mereka dengan bekerja sama dengan Utomo Chargeplus, pengembang stasiun pengisian kendaraan listrik umum. Langkah ini sejalan dengan fokus pada transportasi yang ramah lingkungan, terutama penggunaan kendaraan listrik.

Inisiatif ini bertujuan untuk menyediakan infrastruktur pengisian untuk kendaraan listrik di kawasan Thamrin Nine. Hal ini dipertegas melalui penandatanganan nota kesepahaman antara Presiden Direktur PT Wisma Kartika, Alvin Gozali, dengan Managing Director PT Utomo Chargeplus Indonesia, Anthony Utomo, serta National Project Manager of ENTREV UNDP Project Management Unit, Eko Adji Buwono Jumat (12/5), pekan lalu.

Baca Juga: Utomo SolaRUV dan Charge+ Membangun Pabrik Charger Mobil Listrik di Indonesia

"Inisiatif superblok Thamrin Nine dalam menyediakan infrastruktur stasiun pengisian kendaraan listrik umum selaras dengan visi mereka sebagai Transit Oriented Development (TOD) pertama dengan gedung tertinggi di Indonesia yang bersertifikasi BCA Greenmark Platinum. Kami berharap superblok ini bisa menjadi contoh pengembang swasta lain dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang berkembang pesat," ujar Eko Adji Buwono.

Dalam konferensi pers di Jakarta pada Jumat (12/5) Alvin Gozali bilang, "Kami berharap kerjasama ini dapat memenuhi infrastruktur kendaraan listrik di kawasan Thamrin Nine dan semakin dinamis. Saat ini, penggunaan mobil listrik di area kami sudah banyak dan kami akan mendukung perkembangan kendaraan listrik."

Utomo Chargeplus sebagai pihak penyedia stasiun pengisian kendaraan listrik / SPKLU juga berkomitmen dalam mendukung upaya pemerintah dalam melengkapi infrastruktur transportasi bersih sehingga minat masyarakat beralih ke kendaraan listrik akan meningkat.

"Utomo Chargeplus sebagai bagian dari pengembang stasiun pengisian terbesar di Asia Tenggara bangga menjadi bagian dari Net Zero Journey Komplek Superblok Thamrin Nine," ujar Anthony Utomo, Managing Director PT Utomo Chargeplus Indonesia.

 Baca Juga: Garap Potensi Panen Setrum dan Lapangan Kerja Hijau, LONGi Gandeng Utomo SolaRUV

Baca Juga: Utomo SolaRUV dan Charge+ Membangun Pabrik Charger Mobil Listrik di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×