kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45968,22   0,56   0.06%
  • EMAS928.000 0,54%
  • RD.SAHAM -0.35%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

Tingkatkan kualitas layanan, Dewata Freight (DEAL) gaet PPI


Senin, 22 Februari 2021 / 12:50 WIB
Tingkatkan kualitas layanan, Dewata Freight (DEAL) gaet PPI
ILUSTRASI. PT Dewata Freightinternational Tbk (DEAL).

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dewata Freight International Tbk (DEAL) dan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) (PPI) resmi menjalin kerja sama. Hal itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman di kantor PPI.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dimaksudkan sebagai perwujudan rencana awal kerja sama antara perusahaan dan PPI. Dengan demikian, keduanya diharapkan akan dapat saling bersinergi guna memfasilitasi komunikasi, diskusi, dan saling memberikan informasi.

Selain itu juga melakukan kajian-kajian dan dijadikan sebagai pedoman perencanaan dan persiapan kerja sama serta membangun kemitraan strategis saling menguntungkan dalam bidang logistik terintegrasi melalui Pusat Logistik Berikat, Freight Forwarding, dan transport distribusi.

Direktur Utama Dewata Freight International, Bimada, penandatanganan Nota Kesepahaman ini penting lantaran sebagai salah satu usaha untuk mendukung pertumbuhan dan kesempatan pengembangan usaha.

Baca Juga: Tarif 31 ruas jalan tol akan naik, begini tanggapan Dewata Freight International

"Penandatanganan Nota Kesepahaman sebagai langkah awal yang dilakukan untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan kebutuhan logistiknya agar efisien dan efektif," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (22/1).

Direktur Utama PPI Fasika Khareul Zaman saat ini PPI fokus pada penjualan komoditi reguler seperti perdagangan pupuk dan pestisida, farmasi dan alat kesehatan, produk pangan dan konsumsi, bahan bangunan dan alat-alat pertanian.

Selain itu, Khaerul mengungkapkan PPI kembali berhasil menjadi Mitra Utama (MITA) Kepabeanan di pelabuhan Belawan, Sumatra Utara, Pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Tanjung Perak, dan Bandara Soekarno-Hatta.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×