kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

TLKM bakal segera buka akses layanan Netflix?


Selasa, 13 Agustus 2019 / 21:06 WIB
TLKM bakal segera buka akses layanan Netflix?
ILUSTRASI. Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM, anggota indeks Kompas100 ini) mengkonfirmasi akan membuka akses layanan Netflix. Namun belum jelas kapan rencana tersebut akan direalisasikan, sebab saat ini masih dalam tahap pembicaraan.

Ririek Adriansyah, Direktur Utama TLKM mengkonfirmasi hal tersebut. Hanya saja, dirinya enggan menyebut kapan pastinya pengguna layanan internet TLKM bisa menikmati konten-konten Netflix. "Masih diskusi dengan mereka (Netflix), saya belum cek lagi detilnya," ujarnya di Jakarta, Selasa (13/8).

Baca Juga: Akuisisi Bhinneka.com, Dirut Telkom Ririek Adriansyah: Tunggu tanggal mainnya saja

Ia menyebut pembicaraan tersebut masih berlangsung dan tak lama lagi pelanggan Telkom bisa menonton Netflix. Asal tahu saja, TLKM memblokir layanan Netflix pada saat tahun pertama perusahaan video on demand asal Amerika Serikat itu masuk ke Indonesia.

"Masih berpeluang (dibuka aksesnya), saya tidak tahu detailnya tapi sudah ada pembicaraan," lanjutnya.

Asal tahu saja, saat ini jumlah akun registered Netflix tercatat mencapai lebih 151 juta secara global di 130 negara. Namun jumlah penonton Netflix sendiri bisa mencapai 500 juta orang, hal ini karena per akun bisa di-share dengan keluarga maupun teman hingga 4 perangkat berbeda.


Tag


TERBARU

Close [X]
×