kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.914   16,00   0,10%
  • IDX 7.199   58,54   0,82%
  • KOMPAS100 1.106   11,37   1,04%
  • LQ45 878   11,64   1,34%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,23   1,41%
  • IDXHIDIV20 540   5,82   1,09%
  • IDX80 127   1,42   1,13%
  • IDXV30 134   0,44   0,33%
  • IDXQ30 149   1,71   1,16%

Tokopedia gandeng entreprenur lokal dan Raline Syah luncurkan kampanye Ramadan


Senin, 21 Mei 2018 / 16:40 WIB
Tokopedia gandeng entreprenur lokal dan Raline Syah luncurkan kampanye Ramadan
ILUSTRASI. Situs Belanja Online Tokopedia


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia gelar kampanye bertajuk "Be a Better You" di momen Ramadan. Berkolaborasi dengan kreator lokal ternama PVRA,AVA, Prologue, Kami, dan aktris Raline Syah sebagai creative collaborator, perusahaan e-commarce ini mengajak perempuan Indonesia untuk lebih mengenali potensi dan keunikan diri masing-masing.

"Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat menjadi panggung dimana brand lokal dan perempuan Indonesia dapat menunjukkan keunikannya," kata Garri Juanda, Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience, Senin (21/5).

Dengan kolaborasi ini, menandakan semakin memperkuat posisi Tokopedia dalam mendukung kemajuan entrepenur lokal. Garri menambahkan dengan meluncurkan koleksi PVRA, AVA Prologue, Kami bersama Raline Syah secara eksklusif di Tokopedia, Tokopedia berharap kreasi lokal berkualitas internasional semakin mudah diakses pecinta dunia fesyen tanah air.

Dewi Andarini, Co-Founder AVA Prologue mengaku senang dapat turut bergabung dalam kolaborasi tersebut dan berharap dapat mendorong para perempuan Indonesia untuk berani tampil beda dengan menonjolkan kepribadian masing-masing.

"Ini merupakan bukti nyata bagaimana sektor industri kreatif tumbuh semakin kuat di Indonesia, menghasilkan karya-karya berkualitas yang tidak kalah dengan brand Internasional. Saya berharap lebih banyak lagi kreasi lokal yang dapat lebih dikenal dan menjangkau pasar yang lebih luas, " kata Raline Syah.

AVA Prologue dan Kami merupakan brand dengan kreasi lokal tang fokus pada pakaian kaftan. Sedangkan, PVRA merupakan merek lokal yang menjadi pioneer alas kaki beraksen manik-manik yang khas.

Ketiga brand tersebut akan hadir di jajaran official store Tokopedia mulai 21 Mei 2018. Sebanyak 11 tampilan gaya dipersembahkan melalui fesyen show pada acara peluncuran kolaborasi tersebut.

Akan ada promo khusus untuk pembelian seluruh koleksi eksklusif PVRA, AVA Prologue, Kami, Raline Syah berupa cashback 20% dengan nilai maksimum Rp 100.000 melalui kode BEABETTERYOU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×