kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Tokopedia menggandeng BTS, Boyband asal Korea Selatan


Senin, 07 Oktober 2019 / 20:27 WIB

Tokopedia menggandeng BTS, Boyband asal Korea Selatan
ILUSTRASI. okopedia mengumumkan BTS sebagai Brand Ambassador terbaru

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia tidak mau kalah dengan pesaingnya seperti Shopee yang sudah menggandeng Christiano Ronaldo sebagai salah satu duta e-commerce tersebut.

Kali ini Tokopedia menggandeng salah satu boy band asal Korea Selatan yang sedang digandrungi anak muda Indonesia yakni BTS. 

Baca Juga: Transaksi uang elektronik kartu masih tumbuh pesat

BTS adalah grup mega bintang global asal Korea Selatan yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Terdiri dari tujuh anggota termasuk RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, BTS didirikan pada tahun 2013 dan telah sukses mendunia.

William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, mengungkapkan bahwa perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia.

“BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia.” Ujar William dalam siaran pers yang diterima KONTAN Senin (7/10).

Baca Juga: Rudiantara sebut Ovo jadi startup unicorn kelima dari Indonesia

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye ‘Tokopedia #1Everyday’ dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.


Reporter: Lamgiat Siringoringo
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×