Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Uji Agung Santosa
JAKARTA. PT Torabika Eka Semesta meluncurkan produk minuman kopi baru bernama Torabika Creamy Latte. Ricky Afrianto, Global Marketing Director PT Torabika Eka Semesta berpromosi, produk ini keluar setelah melalui riset.
Riset yang dilakukan perusahaan menemukan fakta bahwa banyak pecinta kopi yang menghadapi kendala seperti rasa kopi yang kemanisan karena gula telah menyatu dengan kopi atau kopi yang terlalu encer atau terlalu keras dan kurang creamy.
"Dari hasil riset inilah akhirnya setelah melalui proses panjang kami mempersembahkan Torabika Creamy Latte, kopi latte pertama di Indonesia dengan rasa yang super creamy dan gula terpisah sehingga pencinta kopi dapat menentukan kadar gula sesuai selera," ujar Ricky, Rabu (18/3).
Pada kesempatan tersebut juga, Torabika memperkenalkan Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador Torabika Creamy Latte. "Inilah inovasi kopi instan yang memenuhi harapan saya akan secangkir kopi yang nikmat," ujarnya.
Torabika juga akan memberikan edukasi bagi para pencinta kopi dalam bentuk kerjasama dengan Visinema untuk membuat film bertemakan kopi, yaitu Filosofi Kopi. Ricky mengatakan, film ini menceritakan bagaimana sebuah proses pencarian kopi terbaik yang dipadu dengan drama kehidupan untuk mendapatkan dan meracik kopi terbaik. Melalui film ini, pihaknya menyakini masyarakat akan lebih cepat memahami dan menghargai makna secangkir kopi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News