kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Totalindo Eka Persada (TOPS) raih kontrak anyar senilai Rp 77 miliar


Senin, 11 Oktober 2021 / 19:21 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) raih kontrak anyar senilai Rp 77 miliar
Kerja sama PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) dengan PT Batamindo Investment Cakrawala untuk kontrak pembangunan pabrik di Batamindo Industrial Park, Batam.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) memperoleh kontrak baru senilai Rp 77 miliar dari pembangunan pabrik di Batamindo Industrial Park, Batam. Proyek yang akan dikerjakan adalah pembangunan enam pabrik tipe E, dengan luas 4.800 m2 per pabrik milik PT Batamindo Investment Cakrawala.

Dalam pembangunan pabrik ini, Totalindo Eka Persada menjadi kontraktor utama. Pabrik tersebut ditargetkan selesai dalam 8 bulan, sejak penandatanganan kontrak pada tanggal 11 Oktober 2021.

Direktur Totalindo Eka Persada Salomo Sihombing menuturkan, keberhasilan mendapatkan proyek ini sebagai bukti kepercayaan terhadap kualitas perusahaan. Sebab, proyek ini sebagai proyek pertama dalam pembangunan konstruksi jenis pabrik. Ia pun meyakini, proyek ini tidak akan menjadi proyek satu-satunya dalam proyek pembangunan pabrik.

"Kami tetap optimis dan masih mampu bersaing dengan kinerja terbaik yang kami miliki,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (11/10).

Baca Juga: Totalindo Eka Persada (TOPS) bidik kontrak baru Rp 1,5 triliun hingga akhir tahun

 

 

Salomo menambahkan, dengan tercapainya kontrak ini, maka TOPS mendapatkan 6 proyek pada tahun ini dengan total nilai proyek Rp 178 miliar. Dengan begitu, perseroan tetap optimis mendapatkan proyek baru sampai menjelang akhir tahun.

Sebelumnya pada bulan Agustus 2021, Totalindo Eka Persada juga mendapatkan kontrak baru sebagai kontraktor utama pembangunan konstruksi tahap pertama (Tower South Condo) dari proyek One Avenue Batam senilai Rp 40,4 miliar.

Melihat potensi pembangunan yang berkembang pesat di Kawasan Industri Batam, Totalindo membuka kantor cabang di Batam pada bulan September 2021.

 

Selanjutnya: Patuna Travel masih tunggu kebijakan pasti soal ibadah Umrah bagi jemaah Indonesia

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×