kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.009,71   -2,33   -0.23%
  • EMAS988.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Totalindo Eka Persada (TOPS) Tetap Fokus pada Oengerjaan Konstruksi Gedung Bertingkat


Sabtu, 30 Juli 2022 / 16:56 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) Tetap Fokus pada Oengerjaan Konstruksi Gedung Bertingkat
ILUSTRASI. Totalindo tetap fokus pada pengerjaan konstruksi gedung bertingkat (high rise building).. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) merombak susunan pengurus. Hal ini disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2021, Senin (25/07).

Dalam RUPST disepakati, Salomo Sihombing yang sebelumnya menjabat direktur diangkat menjadi wakil direktur utama. Sementara, Rully Setiapermadi diangkat menjadi direktur dan juga pengangkatan Turmarhaban Rajagukguk menjadi komisaris.

Wakil Direktur Utama TOPS Salomo Sihombing mengatakan bahwa dalam RUPST juga disepakati penggunaan laba bersih dimasukkan dan dibukukan sebagai laba ditahan untuk menambah modal kerja perseroan. Sebagai informasi, tahun buku 2021 TOPS membukukan laba bersih sebesar Rp 1,4 miliar.

Baca Juga: Mencermati Prospek Emiten Konstruksi Sampai Akhir 2022

"Di tengah pemulihan terbatas sektor properti dan konstruksi selama tahun 2021, Totalindo telah melakukan sejumlah upaya untuk mempertahankan usaha yang berkelanjutan," ujarnya, Selasa (27/7).

Totalindo tetap fokus pada pengerjaan konstruksi gedung bertingkat (high rise building) yang merupakan keahlian utama. Namun, Totalindo tetap melakukan diversifikasi usaha dengan mengerjakan tipe proyek lainnya seperti rumah sakit dan bangunan industri.

Sampai dengan saat ini, Totalindo mengerjakan 29 proyek yang berasal dari proyek carry over dari tahun-tahun sebelumnya dan perolehan kontrak baru di tahun 2022. Perolehan kontrak baru Totalindo hingga 25 Juli 2022 sebanyak 13 proyek dengan total nilai kontrak baru sebesar Rp898 Miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×