kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Toys Kingdom adakan program promo di pengujung tahun 2018


Rabu, 05 Desember 2018 / 19:00 WIB
Toys Kingdom adakan program promo di pengujung tahun 2018
Peluncuran program Toys Kingdom


Reporter: Erviana Bastian | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Toys Games Indonesia tengah menyediakan berbagai program dari promo akhir tahun, hingga program sosial tahunan yaitu Toys for Kids yang baru saja diresmikan. Bisnis unit dari Kawan Lama Retail ini meluncurkan berbagai mainan yang bersifat hiburan ataupun mengedukasi untuk para pelanggannya.

Bart Nureka, Operation Director Toys Kingdom mengatakan sebagai ritel mainan ia menyediakan beragam program dan hal baru yang merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dan melakukan beberapa perubahaan pada toko nya.

"Sebagai ritel mainan dan hobi yang sudah ada 8 tahun hadir di Indonesia, menyediakan beragam program dan hal baru merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Dipenghujung tahun 2018 kami menghadirkan perubahan konsep toko untuk memberikan pengalaman belanja baru," jelasnya dalam siaran pers, Rabu (5/12).

Terutama untuk menyambut dipenghujung tahun akhir 2018, perusahaan berinovasi menghadirkan perubahan konsep toko baik dari desain dan menambahkan beberapa ornamen untuk memperindah di setiap toko yang tersebar di Indonesia, seperti perubahaan desain pintu masuk, pencahayaan toko yang lebih menarik, serta penggunaan TV digital sebagai pengganti media komunikasi yang sebelumnya masih menggunakan media cetak agar terlihat atraktif.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan pengalaman belanja baru dan kenyamaan pelanggan nya. Untuk tahun ini konsep toko baru telah diaplikasikan di Toys Kingdom Gandaria City, Kota Kasablanka, Serta Jogjakarta, dan akan diteruskan di toko lainnya.

Selain itu Toys Kingdom tengah bekerja sama dengan Hot Wheels yaitu produk diecast paling populer di Indonesia untuk memberikan keistimewaan lebih kepada member melalui Smile Club member edisi spesial Hot Wheels.

Menurutnya program ini merupakan kerja sama yang ekslusif karena tidak dilakukan oleh bisnis ritel lainnya di Indonesia. Di mana bagi pelanggan baru yang baru mendaftar atau member lama yang menukar ke kartu edisi spesial ini akan langsung mendapatkan starter kit menarik berupa 1 buah diecash limited edition untuk kolektor, serta 1 buah guide book dari Hot Wheels yang akan menampilkan koleksi diecash yang akan keluar sepanjang tahun 2019.

Kemudian untuk menyabut akhir tahun ia juga menghadirkan program Wonder Holiday Gift hingga 8 Januari 2019 yang memberikan beragam inspirasi hadiah untuk liburan akhir tahun melalui 10 produk yang paling diinginkan oleh anak - anak.

Ditambah dengan berbagai penawaran menarik seperti harga spesial dan diskon hingga 70% untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap pembelian produk tertentu hingga kupon potongan harga untuk produk pilihan yang terdapat pada brosur promo.

Untuk melengkapi program akhir tahun 2018, Toys Kingdom melalui Kawan Lama Foundation juga tengah menggelar program sosial Toys for Kids yang telah menjadi agenda akhir tahun.

Namun, program Toys for Kids mengajak para pelanggannya membeli mainan di Toys Kingdom berharga khusus, untuk didonasikan kepada anak - anak di Yayasan Rumah Yatim dengan cakupan area yang lebih luas yaitu Jakarta, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×