kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traktor Nusantara Luncurkan Green Material Handling Solution di Forklift Exhibition


Sabtu, 27 Mei 2023 / 13:26 WIB
Traktor Nusantara Luncurkan Green Material Handling Solution di Forklift Exhibition
Sharing Product 60-8FB Series Oleh Traktor Nusantara


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Traktor Nusantara kembali berpartisipasi dalam ASEAN'S Leading International Trade Show for Transportation, Logistics, Forklift, Material Handling, Bus, Truck & Mining Solution 2023. 

Traktor Nusantara hadir dengan mengusung tema "Sustainability & Green Material Handling Solution" di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 24-26 Mei 2023. 

Sebagai anak usaha PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporation, PT Traktor Nusantara berkomitmen mendukung program pemerintah dengan teknologi ramah lingkungan berbasis elektrifikasi.

Baca Juga: United Tractors Group & Nurani Astra Serahkan Bantuan 10 Hunian & Instalasi Air

Dalam Forklift Exhibition kali ini, PT Traktor Nusantara memanfaatkan momen pemulihan perekonomian dan perbaikan situasi sektor usaha di Indonesia pasca-pandemi. 

Traktor Nusantara memberikan dukungan terbaiknya dan meluncurkan fitur terbaru, yaitu "Lithium Ion Battery integrated with Toyota Forklift 60-8FB Series." Fitur ini merupakan Green Material Handling Solution yang inovatif, mudah, aman, nyaman, dan efisien, terutama dalam bidang pergudangan.

Marketing, Human Capital & Sustainability Director, David Raka Budi Nurcahya, menyatakan bahwa fitur ini memberikan solusi alternatif untuk mencapai netralitas karbon dan mengurangi emisi gas buang, yang berdampak positif pada lingkungan dan masa depan Indonesia yang berkelanjutan. 

"Pameran ini juga menampilkan berbagai seri produk pilihan dari Toyota Forklift, BT, dan Raymond, serta menawarkan penawaran menarik dan promo khusus kepada pengunjung," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (27/5).

Baca Juga: Traktor Nusantara Ramaikan Ajang Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition

Selaras dengan usaha mereka dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi pelanggan, PT Traktor Nusantara menyediakan fasilitas dan program pelayanan purna jual seperti kontrak pemeliharaan berkala, kontrak perbaikan, paket pemeliharaan lanjutan, paket perbaikan, dan layanan rental. 

Melalui anak usahanya, PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN), Traktor Nusantara juga menyediakan layanan rental forklift jangka panjang dan jangka pendek.

Equipment Business Director, Handi Wibowo, menambahkan bahwa produk dan pelayanan yang ditawarkan PT Traktor Nusantara dapat menjadi pilihan utama bagi pelanggan sebagai mitra terbaik yang mendukung pertumbuhan bisnis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×