kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traktor Nusantara Ramaikan Ajang Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition


Rabu, 14 September 2022 / 18:46 WIB
Traktor Nusantara Ramaikan Ajang Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition
Traktor Nusantara Hadirkan Solusi Alat Berat, Pada Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Meningkatnya permintaan akan alat berat di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen alat berat di Indonesia.

Salah satu produsen alat berat, PT Traktor Nusantara yang merupakan perusahaan di bawah kepemilikan PT Astra International Tbk & Sumitomo Corporation berpartisipasi dalam perhelatan event pameran Alat Berat terbesar di Indonesia yaitu Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition. 

Event ini diselenggarakan secara bersamaan oleh Event Organizer PT Pamerindo Indonesia di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 14-17 September 2022.

Pada Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition, PT Traktor Nusantara menampilkan lini produk Alat Berat premium dan terkemuka di dunia seperti HSC Crawler Crane, Kubota Mini Excavator dan JLG Access Lift Equipment. 

Baca Juga: UNTR pangkas lagi target produksi batubara

Lini produk lain yang juga merupakan produk unggulan yang dipasarkan PT Traktor Nusantara yaitu brand Genset “Traknus Genset” yang didukung oleh Perkins Engine turut ditampilkan dalam perhelatan pameran.

Mengedepankan konsep “Your Solution Partner”, PT Traktor Nusantara menghadirkan solusi Alat Berat bagi pelaku usaha di sektor konstruksi dan tambang secara end to end untuk mendukung pengadaan Alat Berat baru, Pelayanan Purna Jual berkelanjutan serta menyediakan solusi Rental Alat Berat melalui anak usaha PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN). 

"Sesuai dengan visi misi kami yaitu senantisa ingin memberikan nilai terbaik bagi seluruh pelanggan kami dengan menawarkan solusi pada sector Industri, Agriculture, Konstruksi dan Pembangkit Daya. Kami juga hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan menyajikan solusi dengan produk-produk yang fit to the market yang dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik,” kata Adam Ghafarry, Head of Marketing Communication Traktor Nusantara dalam siaran pers, Rabu (14/9).

Baca Juga: Simak Alasan Adaro Energy (ADRO) Targetkan Produksi Batubara 60 Juta Ton di 2022

Selama rangkaian Mining & Construction Expo kali ini, pihaknya menawarkan produk-produk alat berat yang terbaik di kelasnya seperti HSC Crane, Minex Kubota, JLG dan Traknus Genset.

"Kami juga akan mendemokan fitur Zero Tail Swing pada Kubota U50-5S dan juga demo Safety Feature pada unit JLG E450AJ untuk memberikan gambaran atas kualitas terkini dari produk andalan kami,"tambah Adam




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×