kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transaksi SiCepat Ekspres melesat 194% secara tahunan pada 2020


Rabu, 17 Februari 2021 / 12:45 WIB
Transaksi SiCepat Ekspres melesat 194% secara tahunan pada 2020


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan logistik dan ekspedisi SiCepat Ekspress meraih transaksi lebih Rp 3,5 triliun atau lebih dari satu juta paket per hari pada tahun 2020.

Pencapaian tersebut naik 194% dari tahun 2019 karena didukung dengan melonjaknya volume pengiriman paket di momen Harbolnas 12.12 2020 melalui program HaLU (Harga Mulai Lima Ribu) yang mencapai 5 juta paket. Program ini, banyak digunakan oleh para penjual dan pembeli di berbagai platform e-commerce.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan bahwa pencapaian ini didukung sepenuhnya oleh kinerja tim perusahaan. "Di tahun 2021, SiCepat Ekspres menargetkan kenaikan pengiriman paket sebanyak tiga kali lipat atau pengiriman hingga 3 juta paket per hari," ujar dia, Rabu (17/2).

Untuk mencapai target tersebut, SiCepat Ekspres akan menambah 100 pick up drop point outlet (PUDO) dan telah menjalin kerja sama ritel dengan PT LDN sehingga drop point SiCepat (SiCepat Point) akan ada di ritel seperti Alfamart, SRC, dan ritel telekomunikasi atau konter pulsa.

Baca Juga: Pada tahun ini M Cash Integrasi (MCAS) bidik kenaikan pendapatan sebesar dua digit

SiCepat Point kini telah mencapai lebih dari 1.655 titik di wilayah Jabodetabek-Bandung dan akan terus bertambah dan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021 ini.

“Dengan penambahan SiCepat Point yang terintegrasi oleh ritel seperti Alfamart, SRC, dan ritel telko di Jabodetabek dan Bandung, masyarakat dapat mengirim paket dengan mudah dan nyaman," tambah dia.

Pencapaian positif SiCepat Ekspres di tahun 2020 ini juga didukung oleh layanan SiCepat yang terintegrasi dengan aplikasi SiCepat, WhatsApp Bisnis SiCepat Klik, dan layanan customer service yang responsif.

Kim Hai berkata, dengan cara tersebut pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait layanan dan promo SiCepat.

Baca Juga: SiCepat kini terlibat langsung dalam pengembangan DigiResto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×