kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka dorong pemulihan pariwisata domestik di Surabaya


Kamis, 27 Mei 2021 / 16:15 WIB
Traveloka dorong pemulihan pariwisata domestik di Surabaya
ILUSTRASI. Traveloka - Kontan ADV Online


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Surabaya ke 728, Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, melalui salah satu unit bisnisnya, Traveloka Xperience menghadirkan program promosi spesial, Crazy Sale Surabaya.

Berlangsung mulai dari 27 Mei hingga 6 Juni 2021, melalui program ini Traveloka menegaskan komitmennya dalam mendukung pemulihan ekonomi pariwisata nasional khususnya para pelaku usaha pariwisata dan gaya hidup di Surabaya dan sekitarnya yang terdisrupsi pandemi Covid-19.

Mencakup wilayah Jawa Timur, Bali, dan Lombok, program ini menghadirkan berbagai penawaran spesial dengan potongan harga hingga 80% untuk beragam produk Traveloka Xperience, mulai dari Atraksi, Hiburan, Spa & Kecantikan, Olahraga, Taman Bermain, Tur, hingga Tes Covid-19.

Menggandeng lebih dari 100 mitra, pengguna dimanjakan dengan berbagai macam aktivitas gaya hidup sehingga mereka tetap bisa mendapatkan pengalaman berlibur dengan mengeksplorasi tempat-tempat menarik di dalam kota, sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami melihat peningkatan minat masyarakat Surabaya untuk mengeksplorasi tempat-tempat menarik di sekitar kota, hal ini tergambar dari meningkatnya transaksi Traveloka Xperience untuk produk dan layanan di Surabaya dan sekitarnya yang mencapai lebih dari 50% dibandingkan dengan sebelum masa pandemi,” ujar Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience dalam siaran pers, Kamis (27/5).

Untuk itu, pihaknya melihat bahwa peringatan hari jadi Kota Pahlawan merupakan momentum yang tepat untuk semakin menggiatkan pariwisata domestik, sambil pada saat yang bersamaan membantu para mitra untuk terus memutar roda usahanya di tengah lesunya perekonomian karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Traveloka gunakan infrastruktur Cloud AWS untuk optimalkan sistem keamanan pelanggan

Tentunya, penerapan protokol CHSE yang ketat harus tetap dijalankan sehingga para pengguna dapat berlibur dengan aman dan tenang.

Program Crazy Sale Surabaya dimulai dari tanggal 27 Mei hingga 6 Juni 2021 yang mencakup produk dan layanan Traveloka Xperience di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Lombok.

Pengguna dapat memanfaatkan penawaran spesial dengan potongan harga sebesar 80% serta tambahan potongan harga hingga 50% untuk produk Spa dan Kecantikan, Tes Covid-19, Olahraga, Atraksi, Taman Bermain, Hiburan, hingga Tur di ketiga wilayah ini.

Adapun tambahan kupon hingga 50% bisa didapatkan dengan mengikuti permainan yang tersedia pada laman Traveloka Xperience di aplikasi Traveloka. Setiap pengguna berkesempatan untuk mendapatkan kupon tambahan setiap harinya selama periode Crazy Sale Surabaya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dengan lebih dari 13 kategori produk Traveloka Xperience, kami berharap Crazy Sale Surabaya dapat memudahkan para pengguna dalam menemukan aktivitas liburan seru di dalam kota yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, kami juga menghadirkan fitur Traveloka Clean Xperience agar pengguna dapat secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) yang dianjurkan oleh Kemenparekraf dan WHO, sehingga mereka dapat menjalankan aktivitasnya dengan tenang,” tutup Terry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×