kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka Kembali Gelar Gebyar Traveloka, Total Hadiah yang Disiapkan Rp 3,5 Miliar


Minggu, 03 Desember 2023 / 13:37 WIB
 Traveloka Kembali Gelar Gebyar Traveloka, Total Hadiah yang Disiapkan Rp 3,5 Miliar
ILUSTRASI. Traveloka mengganggeng Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co menggelar Gebyar Traveloka yang dilunucrkan pada Sabtu (2/12/2023).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Animo masyarakat Indonesia merencanakan perjalanan semakin meningkat pasca pandemi Covid-19, terutama menjelang momentum liburan. Traveloka mencatat pencarian perjalanan pesawat tujuan domestik dalam tiga bulan terakhir telah meningkat sekitar 60% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Sementara pencarian perjalanan pesawat tujuan Internasional meningkat hampir dua kali lipat secara tahunan. Diperkirakan jumlahnya akan semakin meningkat pada saat momentum libur Natal dan Tahun Baru 2024. 

Untuk semakin merangsang minat perjalanan konsumen melakukan perjalanan sekaligus memenuhi antusiasme pariwisata di kalangan masyarakat Indonesia, terutama pada libur akhir tahun 2023, Traveloka kembali menghadirkan program Gebyar Traveloka untuk kedua kalinya.

Program Gebyar Traveloka akan berlangsung mulai 2 Desember 2023 hingga akhir November 2024. Peserta program ini akan berkesempatan mememangkan hadiah dengan nilai  mencapai Rp 3,5 miliar, termasuk perhiasan, mobil, dan properti, tanpa perlu diundi. 

Baca Juga: BSD City Jadi Smart City, Sinar Mas Land Investasi Hingga Rp 400 Miliar Per Tahun

Untuk menggelar program ini, Traveloka menggandeng Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. kerja sama ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman pada Sabtu (2/12)

Iko Putera, CEO Transport Traveloka, memaparkan, sepanjang tahun 2023, para konsumen setia Traveloka telah menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam menggunakan platform kami. "Kami percaya bahwa hubungan yang erat dengan konsumen terbentuk lebih dari sekedar transaksi, namun juga tentang bagaimana konsumen menciptakan momen perjalanan terbaik," kata dia, Sabtu (2/12). 

Ia bilang, melalui Gebyar Traveloka, pihaknya tidak hanya menyediakan solusi end-to-end dalam kebutuhan perjalanan konsumen, tetapi sekaligus memperkuat ikatan emosional konsumen dengan Traveloka. 

Selain memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen, Gebyar Traveloka terbukti mampu meningkatkan customer engagement. Menurut Iko, hal itu penting karena melalui inisiatif ini, Traveloka mampu mendapatkan pemahaman mendalam mengenai perilaku serta preferensi konsumen. 

Peluang untuk memenangkan hadiah didapat pengguna Traveloka melalui akumulasi Priority Points yang dikonversikan menjadi skor. Setiap kali melakukan transaksi di platform Traveloka, konsumen akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan tiket untuk mengikuti program Gebyar Traveloka. Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan melalui melakukan transaksi dan memainkan gamifikasi pada platform Traveloka, semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dalam Gebyar Traveloka.

Traveloka menargetkan peserta program ini bisa melampaui Gebyar Traveloka pertama yang jumlah mencapai 2 juta. Adapun hadiah yang diberikan pada Gebyar Traveloka sebelumnya hanya Rp 1,1 miliar.

Baca Juga: Makin Aman dan Mudah, Kartu Kredit BRI Bisa Diakses Virtual di BRImo

Irawan Harahap, CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, menyatakan Traveloka merupakan salah satu perusahaan teknologi yang berada di dalam ekosistem Digital Hub BSD City dan memiliki kesamaan visi dengan Sinar Mas Land dalam hal inovasi dan pelayanan konsumen. 

“Keselarasan visi untuk selalu memprioritaskan inovasi, membuat kami percaya kemitraan ini tidak hanya menghadirkan sebuah solusi inovatif, tetapi juga untuk meningkatkan nilai layanan kami kepada para konsumen dan pemangku kepentingan. Digital Hub BSD City merupakan sebuah kawasan yang dikembangkan Sinar Mas Land untuk sejumlah perusahaan teknologi dan digital, mulai dari startup, technology leaders, hingga institusi pendidikan di bidang teknologi informasi (TI) science," jelas Irawan.

Terry Santoso VP of Marketing Traveloka menambahkan, Gebyar Traveloka akan digelar dalam tiga ronde.  Ronde pertama akan digelar mulai 2 Desember-11 Maret 2024 dan akan memilih 200 pemenang dengan beragam hadiah termasuk mobil Wuling dan paket perhiasan dari Frank & Co. 

Ronde kedua digelar mulai 12 Maret hingga Juli 2024 dengan total pemenang 200 orang. Hadiah utama dalam tahapan ini adalah mobil Wuling terbaru dan paket perhiasan dari Frank & Co. Sementara Rode puncak akan digelar pada mulai Juli hingga November 2024 dengan 100 orang pemenang. Hadiah utama dalam ronde ketiga adalah satu set perhiasan Frank & Co, Mobil dari Wuling Motor mobil terbaru yang akan dirilis ke depan, serta satu unit rumah dari Sinarmas Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×