kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45952,80   9,76   1.04%
  • EMAS1.014.000 -1,46%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Triniti Dinamik (TRUE) optimistis prospek bisnis properti ke depannya semakin cerah


Jumat, 10 Desember 2021 / 12:43 WIB
Triniti Dinamik (TRUE) optimistis prospek bisnis properti ke depannya semakin cerah
ILUSTRASI. Springwood Residence yang dikembangkan PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE) di Tangerang.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Triniti Dinamik Tbk. (TRUE) melihat prospek bisnis properti ke depannya akan semakin cerah. Hal itu didorong dari adanya upaya pemerintah dalam mempercepat pendistribusian vaksinasi serta kasus Covid-19 yang tercatat semakin melandai. 

Presiden Direktur Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang menjelaskan dengan adanya dorongan tersebut, perseroan pun optimistis mampu meraih pertumbuhan penjualan sekitar 30% di 2022. 

“Oleh karena itu, kami akan mempercepat seluruh proses serah terima The SMITH dan memulai pembangunan proyek perumahan tapak pada tahun 2022,” ujar Samuel dalam paparan Public Expose yang diselenggarakan secara virtual, Jumat (10/12). 

Di samping itu, TRUE berencana akan mempercepat proses serah terima seluruh unit di The SMITH dan mulai membangun perumahan tapak (landed house) di Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Dengan rencana pembangunan itu, perseroan pun memproyeksikan proyek residensial tersebut dapat memberi kontribusi besar bagi penjualan perusahaan.

Baca Juga: Triniti Dinamik (TRUE) optimistis sektor properti akan segera bangkit

Sebagai informasi, rencana dan fokus pada pengembangan rumah tapak tersebut sebagai strategi diversifikasi yang dilakukan perseroan mengingat bisnis utama Triniti Dinamik selama ini adalah properti high rise building. Perseroan berencana akan mengembangkan kawasan perumahan seluas 15 hektar di Batam.

Selain membangun proyek landed house di Batam, perseroan juga telah menggarap beberapa proyek lainnya yang ada di Pontianak, Palembang, dan Makassar. 

“Di saat pandemi Covid 19, sesuai dengan komitmen kami, Perseroan telah menyelesaikan seluruh pembangunan kondominium The SMITH, dengan total unit 652 unit. Kami juga bersyukur dari awal tahun ini, Perseroan sudah memulai proses serah terima kepada para konsumen,” ujarnya. 

 

 

Selain proyek itu, ada beberapa proyek yang telah dikembangkan Perseroan antara lain Springwood Residence dengan 1.400 unit yang sudah sold out seluruhnya dan rampung konstruksinya, serta The SMITH Alam Sutera- Office, Soho dan Residential dengan 652 unit yang saat ini progres konstruksi telah diselesaikan.

Dia pun menambahkan, tahun depan ada beberapa strategi Perseroan yang akan dilakukan yakni serahterima proyek dengan baik dan tepat waktu, proyek yang berkualitas, kepuasan optimal konsumen serta building management yang profesional. “Selain itu, Perseroan terus memastikan diversifikasi produk dapat berjalan sesuai dengan rencana Perseroan,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×